Baru Gabung Sepekan Lalu, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Kehadiran Ze Valente Beri Dampak Positif

- 10 Januari 2023, 07:30 WIB
Sosok Ze Valente yang digadang bisa memberikan prestasi baru untuk Persebaya Surabaya pasca bergabung di tim Bajul Ijo tersebut.
Sosok Ze Valente yang digadang bisa memberikan prestasi baru untuk Persebaya Surabaya pasca bergabung di tim Bajul Ijo tersebut. /Instagram @officialpersebaya

Media Purwodadi – Ze Valente baru saja  bergabung di Persebaya Surabaya. Kondisinya saat ini terus dalam pantauan sang pelatih, Aji Santoso.

Menurut pantauan Aji Santoso, Ze Valente yang baru saja gabung di Persebaya Surabaya pada pekan lalu, tidak mengalami kendala terkait adaptasi dengan tim.

Di skuad Bajul Ijo, kehadiran Ze Valente membuat Aji Santoso punya harapan besar untuk tim asuhannya itu. Harapan tersebut tidak lain bisa meraih prestasi di putaran kedua BRI Liga 1 Musim 2022/2023.

Baca Juga: Breaking News: Gempa Berkekuatan 7.9 Magnitudo Guncang Wilayah Maluku, Peringatan Dini Tsunami Telah Berakhir

“Ya kondisinya sedikit berbeda dengan pemain lain tetapi normal, dia (Ze Valente) latihan sangat bagus dan antusias,” jelas Aji Santoso yang dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Aji Santoso berharap, ada Ze Valente dalam tim Persebaya Surabaya ini bisa memberikan dampak positif untuk tim asal Surabaya tersebut.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Ze Valente akan berdampak positif bagi tim,” imbuhnya.

Kondisi Ze Valente sendiri, menurut Aji Santoso tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Pasalnya, kondisi fisik pemain yang pernah bergabung di PSS Sleman ini dalam keadaan yang cukup baik.

Hanya penyesuaian intensitas dengan pemain yang sudah lebih dulu bergabung untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga musim 2022/2023 ini.

Baca Juga: Prediksi dan Link live streaming Oxford United vs Arsenal: Putaran 3 FA Cup 2022/2023, Selasa, 10 Januari 2023

“Ya, tidak ada masalah hanya mengembalikan kondisinya saja. Memang latihannya dia baru dua kali tidak sekeras pemain-pemain kemarin, yang latihan sudah dari hari Senin kemarin,” beber Aji Santoso.

Di mata Aji Santoso, Ze Valente dalam kondisi masih normal yakni 75 persen. Sisa waktu akan membantu pemain asal Portugal itu untuk memaksimalkan diri.

“Tapi menurut saya wajar, turunnya dia tidak terlalu jauh sehigga masih normal, masih 75 persen kondisinya dia. Nanti kita lihat di sisa waktu ini dan akan kita maksimalkan,”  tambah Aji Santoso.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x