Muncul Isu Soal Peminjaman Pemain dari Tim Lain, Manajemen Persebaya Surabaya Berikan Penjelasan Ini

- 2 Januari 2023, 07:58 WIB
Aksi pemain Persebaya Surabaya saat melawan Persis pada laga pekan 16 BRI Liga 1 2022/2023.
Aksi pemain Persebaya Surabaya saat melawan Persis pada laga pekan 16 BRI Liga 1 2022/2023. /dok. ligaindonesiabaru.com/

Media Purwodadi – Sebuah rumor terjadi di Persebaya Surabaya. Klub bola asal Surabaya ini dikabarkan akan melakukan pinjaman pemain dengan PSS Sleman.

Isu atau rumor yang mencuat, pemain tersebut yakni gelandang asing, Higor Vidal dengan gelandang PSS Sleman, Ze Valente.

Adanya rumor tersebut, Manajer Tim Persebaya yakni Yahya Alkatiri memberikan keterangan bahwa sampai saat ini belum ada kesepakatan apapun terkait peminjaman pemain.

Baca Juga: Dukung Pengentasan Warga Jateng Dari Kemiskinan, Crazy Rich Grobogan Joko Suranto Siap Bangun 50 Rumah RTLH

“Bisa jadi, kita lihat dinamikanya dalam dua sampai tiga hari ke depan. Sampai detik ini, yang jelas kita tidak ada komunikasi masalah Vidal dengan klub manapun,” ujar Yahya Alkatiri seperti dikutip Media Purwodadi dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Isu peminjaman Higor Vidal muncul lantaran adanya ketidakpuasan dari tim pelatih lantaran performa yang ditunjukan dari gelandang asal Brasil tersebut.

Menurut dia, manajemen telah menerima hasil evaluasi dari tim pelatih yang lebih berhak menilai performa pemain.

“Kalau evaluasi sudah ada, tetapi kita lagi komunikasi dengan pelatih, bagaimana solusi yang terbaik,” tambah Yahya.

Terkait penambahan pemain baru, Yahya Alkatiri menyebut kemungkinan tersebut sangat kecil sekali. Apalagi terkait merekrut pemain dari kontestan Liga 1 lainnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Minggu, 1 Januari 2023 Untuk Yang Berzodiak Scorpio, Libra, Sagitarius dan Capricorn

Yahya menyebutkan, manajemen hanya akan melakukan penambahan pemain lokal yang saat ini masih terus dalam pantauan.

George Brown merupakan pemain yang sudah dikontrak dan Muhammad Iqbal yang saat ini kondisinya masih dipantau pelatih Persebaya Surabaya, yakni Aji Santoso pada sesi latihan bersama tum.

 “Mungkin yang terakhir pemain lokal, yaitu George Brown dan Muhammad Iqbal yang saat ini lagi trial. Kalau untuk pemain asing kita masih lihat lagi saja bagaimana dinamikanya,” ujar Yahya Alkatiri.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x