Eks Gelandang PSS Sleman Ze Valente Gabung Persebaya Surabaya, Berharap Bisa Menang dan Perbaiki Posisi

- 7 Januari 2023, 09:45 WIB
Ze Valente resmi bergabung dengan tim Persebaya Surabaya.
Ze Valente resmi bergabung dengan tim Persebaya Surabaya. /Instagram @officialpersebaya


Media Purwodadi – Rumor terkait eks gelandang PSS Sleman, Ze Valente yang akan bergabung dengan Persebaya di putaran kedua Kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023 terjawab.

Ze Valente sudah terlihat dalam sesi latihan yang dilaksanakan tim Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoharjo pada Jumat, 6 Januari 2022.

Pada akhir putaran pertama lalu, Ze Valente sudah dikaitkan dengan tim Persebaya Surabaya. Bahkan, sempat muncul adanya isu pertukaran pemain Higor Vidal.

Baca Juga: Gerak Cepat Polisi Tangkap Tiga Pelaku Tawuran Maut di Bekasi, Dua Pelaku Ternyata Masih di Bawah Umur

Hingga akhirnya, Manajer Tim Persebaya Surabaya yakni Yahya Alkatiri membenarkan bahwa Ze Valente resmi bergabung dengan tim Bajul Ijo sesuai dengan rekomendasi yang diberikan pelatih Persebaya, Aji Santoso.

“Ze (Ze Valente) bisa latihan pagi ini karena sudah tanda tangan kontrak. Sebenarnya ia sudah di Surabaya beberapa hari terakhir, namun karena ada beberapa detail kecil di kontrak yang harus direvisi maka ia baru bisa berlatih pagi ini,” ungkap Yahya, seperti yang dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Masuk Jadi Tim Macan Kemayoran, Ahmad Birrul Walidain Siap Memaksimalkan Kesempatan untuk Persija Jakarta

Ze Valente mengatakan tak ada kendala soal adaptasi dengan tim. Bahkan, pemain yang diharapkan menjadi playmaker ini bertekad membantu tim meningkatkan capaian di putaran kedua hingga finish di tiga besar klasemen akhir BRI Liga 1 musim 2022/2023.

“Saya pikir tidak butuh waktu adaptasi yang cukup lama. Saya suka dengan permainan kolektif dan menyerang milik Persebaya. Kita akan berjuang bersama-sama agar bisa menang dan memperbaiki posisi di klasemen,” ungkap Ze Valente.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x