Euforia Timnas U22 Indonesia Peraih Medali Emas SEA Games Telah Selesai, Erick Thohir Ingatkan Ajang ke Depan

- 20 Mei 2023, 00:32 WIB
Para punggawa Timnas U22 Indonesia peraih medali emas SEA Games dalam konvoi arak-arakan, Jumat 19 Mei 2023.
Para punggawa Timnas U22 Indonesia peraih medali emas SEA Games dalam konvoi arak-arakan, Jumat 19 Mei 2023. /Instagram @pssi

Media Purwodadi - Sambutan luar biasa diberikan penggemar sepak bola Tanah Air untuk Timnas U22 Indonesia yang baru saja meraih medali emas SEA Games 2023.

Lewat konvoi arak-arakan yang digelar pada Jumat, 19 Mei 2023, penggemar Timnas U22 Indonesia ini terlihat bersemangat dan turut bergembira atas raihan medali emas SEA Games 2023 itu.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir terharu dengan sambutan suporter dan masyarakat terhadap Timnas U22 Indonesia.

Baca Juga: Masuk Top 3 Besar, Farhana Nariswari Wisadana Terpilih Jadi Puteri Indonesia 2023. Simak Profilnya Berikut Ini

Dilansir dari laman resmi PSSI, Erick Thohir mengatakan masyarakat memiliki perasaan yang sama dengan para pemain yang berhasil meraih medali emas di ajang SEA Games 2023.

Pasalnya, medali emas SEA Games yang diperoleh Timnas U22 Indonesia ini merupakan kali pertama setelah menanti 32 tahun lamanya.

Erick Thohir mengatakan arak-arakan yang digelar sejak pagi hari merupakan bentuk apresiasi PSSI dan Kemenpora terhadap perjuangan Marselino dan kawan-kawan.

Meski konvoi sudah berlangsung, Erick Thohir mengingatkan agar para pemain tidak hanyut dalam kebahagiaan ini. Melainkan, mereka harus fokus untuk persiapan ajang selanjutnya.

"Saya rasa euforia sudah selesai. Sekarang kita persiapkan kembali untuk event-event selanjutnya," ujar Erick kepada media di perayaan kemenangan Timnas U-22 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat 19 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x