Raih Medali Emas di Ajang SEA Games Kamboja, Penggemar Tunggu Timnas U22 Indonesia Pawai Sejak Subuh

- 19 Mei 2023, 10:41 WIB
Para penggemar tengah menanti kehadiran para personel Timnas U22 Indonesia yang akan konvoi kemenangan pasca raih medali emas di ajang SEA Games Kamboja, Jumat 19 Mei 2023.
Para penggemar tengah menanti kehadiran para personel Timnas U22 Indonesia yang akan konvoi kemenangan pasca raih medali emas di ajang SEA Games Kamboja, Jumat 19 Mei 2023. //PSSI

Media Purwodadi - Timnas U22 Indonesia berhasil menorehkan medali emas SEA Games Kamboja 2023.

Kemenangan Timnas U22 Indonesia meraih medali emas SEA Games Kamboja 2023 menjadi kebanggaan bagi para penggemar dan juga tentunya masyarakat Indonesia.

Sejak pukul 05.00 WIB, para penggemar Timnas U22 Indonesia sudah memadati ruas jalan Asia Afrika, Kawasan Senayan, Jakarta untuk mengiringi bus atap terbuka yang membawa para pemain merayakan kesuksesan mereka di ajang SEA Games Kamboja 2023.

Baca Juga: Tingkatkan Kompetensi Siswa SMKN 8 Semarang, Mahasiswa Ilmu Komunikasi USM Berikan Pelatihan Personal Branding

Konvoi kemenangan punggawa Timnas U22 Indonesia peraih medali emas SEA Games Kamboja 2023 ini digelar dari Kantor Kemenpora yang dilepas Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotedjo, pada Jumat 19 Mei 2023.

Rute pawai kemenangan ini menuju ke Jalan Jenderal Sudirman, memutar ke Bundaran Hotel Indonesia dan kembali ke Senayan.

Pawai kemudian dilanjutkan dengan naik ke jembatan Semanggi dan berakhir di Parkir Timur Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Para suporter menyambut gembira kedatangan Timnas U22 Indonesia yang tiba dari Kamboja di Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga: Terletak di Atas Oven Pengering, Anyaman Bambu Tempat Pengering Tembakau di Grobogan Ini Ludes Terbakar

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x