Timnas Wanita U20 Indonesia Bertolak ke Vietnam, Pelatih Rudy Eka Mohon Doa untuk Hasil Terbaik

- 5 Maret 2023, 15:04 WIB
Para personel Timnas wanita U20 Indonesia yang akan bertolak ke Vietnam ini adalah kloter kedua yang berangkat pada Minggu, 5 Maret 2023.
Para personel Timnas wanita U20 Indonesia yang akan bertolak ke Vietnam ini adalah kloter kedua yang berangkat pada Minggu, 5 Maret 2023. /PSSI

Media Purwodadi - Timnas wanita U20 Indonesia bertolak ke Vietnam pada Minggu, 5 Maret 2023.

Keberangkatan Timnas wanita U20 ke Vietnam ini untuk mengikuti gelaran babak pertama kualifikasi piala Asia Wanita U20 AFC.

Timnas wanita U20 Indonesia berangkat bersama pelatih dan tim official dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Vietnam.

Baca Juga: Aplikasi TikTok Kembangkan Fitur Kontrol Orang Tua, Remaja Dibawah 18 Tahun Kena Pembatasan Waktu Menonton

“Hari ini kami akan bertolak ke Vietnam setelah beberapa hari melakukan persiapan," ujar pelatih kepala Timnas wanita U20 Indonesia, Rudy Eka yang dikutip dari laman resmi PSSI.

Rudy Eka mengucapkan terima kasih kepada Ketum PSSI Erick Thohir yang telah mendukung semua persiapan hingga keberangkatan Timnas wanita U20 Indonesia ke Vietnam.

"Semoga kami bisa memberikan hasil yang maksimal” ujar pelatih kepala Timnas wanita U20 Indonesia Rudy Eka.

Keberangkatan tim berjuluk Garuda Pertiwi Muda ini dibagi dalam dua kelompok terbang (kloter) yakni pada Sabtu, 4 Maret 2023 dan Minggu, 5 MRet 2023.

Kloter kedua ini berangkat dengan memakan waktu selama 4 jam menuju Kota Ho Chi Minh.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x