Tiga Pemain Muda Ikuti Trial di Madura United FC, Sang Pelatih Fabio Lefundes Tegaskan Tidak Mau Terburu Buru

- 9 Januari 2023, 07:30 WIB
Tiga pemain muda yang menjalani trial di Madura United FC.
Tiga pemain muda yang menjalani trial di Madura United FC. /dok Liga Indonesia Baru.



Media Purwodadi – Fabio Lefundes yang merupakan pelatih Madura United FC memantau perkembangan pemain muda yang tengah menjalani program trial. Ketiga pemain trial ini yakni Doni, Salim dan Bajo.

Fabio Lefundes menegaskan, dirinya tidak akan terburu-buru memasukkan tiga pemain muda yang tengah menjalani trial ini menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Hal ini dikatakan Fabio Lefundes yang ingin mengamati kondisi tiga pemain tersebut, sebelum memberikan rekomendasi manajemen untuk melakukan kontrak kepada tiga pemain muda tersebut.

Baca Juga: Gol Ginanjar Wahyu Ramadhani dan Riko Simanjuntak Bawa Persija Jakarta Unggul 2-0 Atas PSS Sleman

“Mereka baru tiga kali bersama kita. Jadi tidak ada waktu untuk kita harus ada keputusan tapi kita harus observasi mereka terus,” ungkap Fabio Lefundes, seperti yang dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Fabio Lefundes mengungkapkan, selama mereka bermain trial, dirinya ingin melihat ketiga pemain ini menggali informasi seperti apa yang diharapkannya.

“Jadi mereka harus banyak belajar dari pemain senior sehingga mereka bisa mengerti bagaimana permainan yang harus diikuti,” lanjut Fabio Lefundes.

Dari tiga pemain muda yang menjalani program trial ini, Fabio Lefundes mengaku ada satu pemain yang menarik perhatian. Dirinya melihat ada potensi pada pemain muda ini yang luar biasa di masa depan. Hanya saja, dirinya enggan membuka siapa dari ketiga nama yang diaku lebih bagus itu.

Baca Juga: Unggah Pertemuan 8 Pimpinan Partai. AHY Ungkapkan Alasan Tolak Pemilu Tertutup

“Saya tidak mau bicara siapa pemainnya, biar misterius. Ada satu yang membuat saya tertarik,” ungkap eks asisten pelatih klub asal Brasil, Botafogo itu.

Namun, kepada tiga pemain muda ini, Fabio Lefundes akan memberikan kemampuan 100 persen di setiap latihan. Pasalnya, hal ini untuk menilai kualitas yang mereka miliki karena penting bagi tim pelatih.

“Setiap hari harus 100 persen seperti di dalam pertandingan. Jadi itu yang kita inginkan dari mereka setiap hari,” tandasnya.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah