Prediksi Barcelona vs Real Sociedad: Kans Blaugrana Kudeta Girona dari Posisi 2 Klasemen LaLiga Spanyol

- 13 Mei 2024, 20:46 WIB
Prediksi Barcelona vs Real Sociedad. LaLiga Spanyol jornada 35.
Prediksi Barcelona vs Real Sociedad. LaLiga Spanyol jornada 35. /mediapurwodadi.com/Tri/

Media Purwodadi – Barcelona akan melakoni pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2023/2024 jornada 35 dengan menjamu Real Sociedad.

Laga Barcelona vs Real Sociedad jornada 35 LaLiga Spanyol di Estadi Olimpic Lluis Companys kick off pukul 02.00 WIB dengan dipimpin wasit Guilermo Cuadra.

Duel Barcelona vs Real Sociedad dini hari nanti dapat Anda saksikan melalui siaran langsung beIN 3 maupun melalui siaran link live streaming vidio.com.

Baca Juga: Bansos BPNT untuk Keluarga Penerima Manfaat, Segera Lakukan Pengecekan Secara Mandiri

Dalam pertandingan terakhirnya, Barcelona takluk 2-4 dari Girona pada akhir pekan lalu dan dini hari nanti akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Atas hasil itu, skuad asuhan Xavi Hernandez saat ini berada di urutan ketiga klasemen dengan 73 poin dan berusaha mengejar finis di posisi kedua.

Kekalahan itu terasa sangat pahit bagi Barcelona. Sebab, hasil tersebut juga memastikan Real Madrid mengunci gelar juara LaLiga Spanyol musik ini dengan empat laga tersisa.

Sementara itu, Real Sociedad yang sempat melalui tiga pertandingan tanpa kemenangan di laga terakhir berhasil meraih kemenangan 2-0 dari tamunya Las Palmas.

Real Sociedad menang 2-0 berkat gol bunuh diri Alex Suarez menit 33 dan satu gol yang dicetak Sheraldo Becker di menit 45.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: laliga.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah