Tottenham vs Manchester City Tayang Dimana? The Citizen Incar Kemenangan di Tottenham Hotspur Stadium

- 14 Mei 2024, 12:07 WIB
Prediksi Tottenham vs Manchester City.
Prediksi Tottenham vs Manchester City. /mediapurwodadi.com/Tri/

Media Purwodadi – Simak prediksi Tottenham Hotspur yang akan bentrok dengan Manchester City pada laga tunda Premier League 2023/2024 pekan 34.

Laga Tottenham vs Manchester City dijadwalkan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Rabu, 15 Mei 2024 kick off 02.00 WIB dipimpin wasit Chris Kavanagh.

Tottenham Hotspur bakal menyandang status underdog meski main kandang menjamu sang juara bertahan Manchester City.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Selasa, 14 Mei 2024 Update Terbaru Ada 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore

Pasalnya, selain performa Manchester City yang jauh lebih konsisten, The Citizens juga memburu tiga poin demi mendekatkan diri ke tangga juara.

Pada pertemuan pertama Tottenham vs Manchester City di Premier League musim ini, berlangsung di Etihad Stadium, kedua tim bermain imbang 3-3.

pada laga pekan 14 itu, ketiga gol Tottenham tercipta melalui Son Heung-min menit ke 6, Geovani Lo Celso menit ke 69 dan Dejan Kulusevski menit ke 90.

Sementara, ketiga gol Manchester City tercipta melalui gol bunuh diri Son Heung-min menit ke 9, Phil Foden menit ke 31 dan Jack Grealish menit ke 81.

Pemain Manchester City merayakan kemenangan 4-0 dari tuan rumah Fulham.
Pemain Manchester City merayakan kemenangan 4-0 dari tuan rumah Fulham.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: premierleague.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah