Hasil Almeria vs Barcelona: Fermin Lopez Cetak Brace, Blaugrana Kokoh di Posisi 2 Klasemen LaLiga Spanyol

- 17 Mei 2024, 10:02 WIB
Fermin Lopez cetak brace ke gawang Almeria.
Fermin Lopez cetak brace ke gawang Almeria. /dok. akun X @FCBarcelona/

Media Purwodadi – Barcelona berhasil meraih tiga poin penuh saat bertandang ke Power Horse Stadium markas Almeria. Jumat, 17 Mei 2024 dini hari.

Dalam pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2023/2024 jornada 36 itu, Barcelona membungkam Almeria dengan dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Barcelona dari Almeria diborong oleh gelandang Fermin Lopez, masing-masing dicetak di babak pertama dan kedua.

Baca Juga: KPH Purwodadi dan Polisi Geledah Rumah Warga di Ngaringan Terkait Ileggal Logging

Fermin Lopez yang dimainkan sejak menit pertama memang tampil apik. Saat laga baru berjalan 14 menit, ia langsung mencatatkan namanya di papan skor.

Kemudian, gol kedua tercipta di babak kedua, tepatnya di menit 67. Memanfaatkan umpan Sergi Roberto, Fermin Lopez mencetak gol keduanya di laga tersebut.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona semakin kokoh di peringkat dua klasemen dengan poin 79 hasil dari 24 kali menang, tujuh kali seri dan lima kali kalah.

Sementara itu, Almeria yang sudah dipastikan terdegradasi semakin terbenam di dasar klasemen dengan poin 17 hasil dari dua kali menang, 11 kali seri dan 23 kali kalah.

Fermin Lopez Man of The Match

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: laliga.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah