Hadapi Madura United Sore Ini, PSIS Semarang Optimis Raih Tiga Poin Sesuai Misi

- 5 Desember 2022, 11:15 WIB
Para pemain PSIS Semarang berlatih keras untuk menghadapi laga melawan Madura United, Senin 5 Desember 2022.
Para pemain PSIS Semarang berlatih keras untuk menghadapi laga melawan Madura United, Senin 5 Desember 2022. /tangkapan layar Instagram @psisofficial.

Media Purwodadi – PSIS Semarang akan menghadapi pertandingan di pekan 12 lanjutan BRI Liga 1 pada musim 2022/2023.

Di pekan 12 ini, PSIS Semarang akan menghadapi Madura United. Rencananya, pertandingan dua klub ini akan digelar di Stadion Manahan Surakarta, Senin 5 Desember 2022.

Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan mengungkapkan misi timnya untuk meraih tiga poin pasca dua bulan kompetisi tertunda. Meski demikian, timnya tetap melaksanakan persiapan.

Baca Juga: Kebakaran Rumah di Grobogan, Polisi : Terjadi Karena Kipas Angin Menyala Terus Menerus

"Kompetisi kembali jalan tentu baik untuk kita. Kami juga melakukan beberapa kali rangkaian uji coba, sehingga, kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terkait kelanjutan kompetisi,” ujar Ian Andrew dikutip dari laman resmi PSIS.

Untuk para pemain, mereka terus berlatih selama kompetisi tertunda. Salah satu pelatih yakni Riyan Ardiyansyah mengungkapkan, latihan selama kompetisi tertunda ini diharapkan bisa memberi hasil positif di akhir laga melawan Madura United, sore nanti.

“Terkait laga besok pelatih sudah menyiapkan strategi. Semoga kami bisa mengaplikasikannya di lapangan dan bisa meraih kemenangan. Soalnya kita sudah siap tiba-tiba ditunda lagi, persiapan ditunda lagi, yang berpengaruh pasti psikologis,” ungkap Riyan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Senin, 5 Desember 2022 Untuk Yang Berzodiak Scorpio, Libra, Sagitarius dan Capricorn

“Ibaratnya prajurit, kami sebagai pesepakbola kapanpun liga dimulai kita harus siap. Yang penting jaga kondisi dan psikologis untuk menghadapi pertandingan,” tambahnya.

Sore nanti, PSIS Semarang berlaga melawan Madura United di Stadion Manahan, Surakarta. Laga kedua tim ini dilaksanakan pasca kompetisi Liga 1 kembali digulirkan.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x