Baru Saja Lepas Sejumlah Pemain, Pelatih Madura United Fabio Lefundes Serahkan Keputusan ke Manajemen

- 6 Januari 2023, 09:00 WIB
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes.
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. /Liga Indonesia Baru

Media Purwodadi - Klub sepak bola Madura United FC baru saja melepas sejumlah pemain menjelang putaran kedua Kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pelatih Madura United yakni Fabio Lefundes menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen untuk masuknya pemain baru yang akan menggantikan posisi pemain berpaspor Timor Leste.

“Kita tunggu manajemen bekerja dan melakukan secepat mungkin. Kalau pengurus bekerja dengan baik, sesuai dengan yang kita rencanakan, pasti semua akan baik,” ujar Fabio Lefundes seperti yang dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Isu Pernikahan Luna Maya dan Gading Marten Sudah Mendapat Restu Orang Tua, Cek Fakta Di Sini

Menurut Fabio, bahwa dilepas atau masuknya pemain di putaran kedua tidak lepas dari hasil evaluasi tim yang dilakukan. Jika penampilan masih belum sesuai harapan, Fabio Lefundes mengambil keputusan untuk pemain baru.

Keputusan mengambil pemain baru ini akan dilakukan Fabio Lefundes di bursa transfer kali ini yang disampaikan kepada Madura United.

Baca Juga: Puasa Ayyamul Bidh Jatuh Mulai Hari Ini, Berikut Penjelasan Lengkap untuk Anda

“Saya banyak minta kepada pengurus terkait beberapa hal dan itu berdasarkan hasil pengamatan di pertandingan, latihan, dan semua pemain sudah saya amati performa mereka,” ungkap Fabio Lefundes.

“Lalu, saya beri rekomendasi kepada pengurus tentang kebutuhan apa saja yang ada di tim,” tambahnya.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x