Kompetisi Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Penuh Sensasi, Peserta Unjuk Kemampuan Gunakan Yamaha WR 155 R

- 5 Oktober 2022, 09:50 WIB
Seorang peserta sedang menjajal kemampuannya mengendarai Yamaha WR 155 R dalam kompetisi Shell bLU cRU Yamaha Enduro di Hambalang Jungle Land.
Seorang peserta sedang menjajal kemampuannya mengendarai Yamaha WR 155 R dalam kompetisi Shell bLU cRU Yamaha Enduro di Hambalang Jungle Land. /dok YIMM.


Media Purwodadi – Gelaran Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge memberikan warna tersendiri bagi para peserta.

Event yang baru pertama kali diadakan Yamaha pada tanggal 1-2 Oktober 2022 di Kawasan Hambalang Jungle Land, Sentul Bogor, menghadirkan sensasi berkompetisi sekaligus berpetualang.

Dalam kompetisi Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini para peserta menjajal kemampuan mereka menggunakan motor Yamaha WR 155 R.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Rabu, 5 Oktober 2022: Libra, Jika Memang Perlu, Mintalah Bantuan Pasanganmu

Kompetisi Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge memang digelar Yamaha untuk memfasilitasi pecinta bLU cRU yang mempunyai hobi kegiatan off road agar dapat menyalurkan kegemaran mereka.

Selain menyalurkan kegemaran, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk kompetisi dengan talenta dan kemampuan yang dimiliki para peserta.

Event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini terlihat rider profesional yang merupakan bLU cRU Pro Racer dan komunitas sebagai bLU cRU Private Racer mendapat kesempatan berkompetisi.

Para peserta dapat mengerahkan skill terbaik agar tampil sebagai jawara. Tentunya ini memberikan semangat dan memacu para peserta untuk berlomba secara kompetitif dengan menaklukan beragam trek menantang yang dilewati.

“Kami rutin dan konsisten menggelar event bLU cRU Yamaha ini serta menghadirkan konsep yang baru seperti yang terbaru adalah Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge menggunakan WR 155 R,” terang Coordinator Manager After Sales & Motor Sport PT

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Riyadi Prihantono dalam keterangan resminya.

Riyadi juga menjelaskan motor trail Yamaha ini makin digemari dan dengana danya Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge ini bisa menjadi wadah bagi para pengguna WR 155 R dan penggemar off road pada umumnya untuk berkompetisi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Rabu, 5 Oktober 2022: Cancer, Kamu Mungkin Akan Berada Dalam Situasi Yang Rumit

Kompetisi enduro yang menantang ini diikuti oleh total 59 starter dengan tiga kelas yang dilombakan yaitu WR 155 R Advance berjarak 14 km yang diikuti rider profesional, sedangkan untuk komunitas terdapat dua kelas yakni WR 155 R Community A (11 km) dan WR 155 R Community B (8 km).

Salah satu peserta yakni Muhammad Irpansyah mengungkapkan kegembiraannya turut serta ambil bagian dalam kompetisi Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge. Pria yang menang di kelas WR 155 R Advance ini menyatakan kompetisi ini sangat mengandalkan fisil.

“Dengan dukungans aya punya pengalaman pernah ikut ajang enduro, membantu saya menjadi juara. Keunggulan WR 155 R melancarkan perjalanan saya selama melewati trek kompetisi, terutama pada bagian suspensi, power, dan akselerasi,” ungkap Muhammad Irpansyah.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: YIMM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x