Kapan laga PSG vs Dortmund? Tertinggal 0-1, Mampukah PSG Melakukan Comeback pada Borussia Dortmund

- 6 Mei 2024, 20:06 WIB
Prediksi PSG vs Dortmund leg kedua semifinal UEFA Champions League 2023/2024.
Prediksi PSG vs Dortmund leg kedua semifinal UEFA Champions League 2023/2024. /mediapurwodadi.com/Tri/

Media Purwodadi – Kapan laga PSG vs Dortmund? Simak artikel ini hingga akhir yang akan membahas prediksi susunan pemain hingga link live streaming.

Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Borussia Dortmund pertandingan leg kedua babak semifinal UEFA Champions League 2023/2024. Rabu, 8 Mei 2024.

Laga PSG vs Dortmund dijadwalkan akan berlangsung di Parc des Princes, Paris kick off pukul 02.00 WIB dipimpin wasit Daniele Orsato asal Italia.

Baca Juga: KPU Grobogan Gelar Tes Seleksi Tertulis Calon PPK, Gunakan Metode CAT di SMKN 1 Purwodadi

Laga PSG vs Dortmund tengah pekan ini dapat Anda saksikan melalui live melalui siaran televisi SCTV maupun melalui link live streaming vidio.com.

Pada leg pertama yang berlangsung di Signal Iduna Park, Jerman, PSG takluk dengan skor tipis 0-1 dari Borussia Dortmund. Kamis, 2 Mei 2024 lalu.

Satu-satunya gol kemenangan Borussia Dortmund, tercipta melalui Niclas Fullkrug di babak pertama tepanya menit ke 36 assist dari Nico Schlotterbeck.

PSG kalah, tapi jalan ke final masih terbuka. Untuk itu, Kylian Mbappe cs perlu meng-comeback Dortmund, seperti yang mereka lakukan pada Barcelona sebelumnya.

Pada leg kedua yang berlangsung di Paris, diprediksi kembali berlangsung sengit. Tuan rumah PSG dipastikan tak akan membiarkan Dortmund kembali menang.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah