Hasil Crystal Palace vs Manchester United: Kalah Segalanya, Setan Merah Dibantai di Selhurst Park

- 7 Mei 2024, 09:04 WIB
 Pemain Crystal Palace merayakan kemenangan mereka setelah mengalahkan Manchester United.
Pemain Crystal Palace merayakan kemenangan mereka setelah mengalahkan Manchester United. /dok. akun Instagragm @cpfc/

Media Purwodadi – Menjalani laga tandang ke Selhurst Park markas Crystal Palace, Manchester United dipaksa pulang dengan tangan hampa. Selasa, 7 Mei 2024.

Pada pertandingan lanjutan pekan 36 Premier League 2023/2024, Manchester United dihajar tuan rumah Crystal Palace dengan empat gol tanpa balas.

Keempat gol Crystal Palace tercipta melalui, brace Michael Olise. Sedangkan, dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell.

Baca Juga: Akselerasi Pembangunan Nasional, Kapolda Jateng Tanda Tangani MoU Dengan Dirut PT Semen Gresik

Kekalahan ini, membuat posisi Manchester United di klasemen sementara turun dua peringkat ke posisi delapan dengan koleksi 54 poin.

Sementara, tambahan tiga poin tidak membuat Crystal Palace beranjak dari posisi 14 klasemen dengan mengoleksi 43 poin hasil dari 36 laga yang telah dijalani.

Kekalahan dari Palace merupakan kekalahan ke 13 Manchester United di Premier League, kekalahan terburuk dalam sejarah Liga Inggris.

Selain itu, hasil minor ini merupakan ketiga kalinya mereka kalah dengan selisih empat gol atau lebih dalam laga tandang di liga.

Jalannya Pertandingan

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah