Hasil LaLiga Spanyol Tadi Malam: Barcelona Takluk dari Girona di Montilivi, Real Madrid Juara LaLiga 2023/2024

- 5 Mei 2024, 09:10 WIB
Brahim Diaz dan Jude Bellingham masing-masing cetak satu gol dalam kemenangan Real Madrid 3-0 dari Cadiz.
Brahim Diaz dan Jude Bellingham masing-masing cetak satu gol dalam kemenangan Real Madrid 3-0 dari Cadiz. /dok. akun Twitter @realmadrid/

Media Purwodadi – Meski masih menyisakan empat pertandingan lagi, Real Madrid berhasil kunci gelar juara LaLiga Spanyol 2023/2024 alias gelar juara ke 36.

Menjalani laga jornada 34 LaLiga Spanyol musim ini di Estadio Santiago Bernabeu, Real Madrid berhasil menghajar Cadiz dengan tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol Real Madrid tercipta melalui Brahim Diaz menit ke 51, Jude Bellingham menit ke 63 dan Joselu di masa injury time babak kedua tepatnya menit ke 90+3’.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kabupaten Grobogan Pada Minggu 5 Mei 2024 Cerah Berawan

Atas kemenangan itu, anak asuh Carlo Ancelotti berhasil mengumpulkan 87 poin hasil dari 27 kelai menang, enam kali imbang dan baru sekali menuai kekalahan.

Namun, kepastian Real Madrid mengunci gelar juara LaLiga Spanyol musim ini usai tim peringkat kedua klasemen, Barcelona menuai kekalahan dari Girona.

Barcelona yang menjalani laga tandang ke Estadi Montilivi beberapa jam usai laga Real Madrid vs Cadiz, takluk dari tuan rumah Girona dengan skor 2-4.

Real Madrid juara LaLiga Spanyol 2023/2024.
Real Madrid juara LaLiga Spanyol 2023/2024.

Barcelona sempat terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan tiga menit melalui Andreas Christensen usai menerima umpan dari Lamine Yamal.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: laliga.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah