SHELL blu cRU Yamaha Enduro Challenge Bakal Hadir di Hambalang Jungle Land, Wadah Seru Bagi Penggemar Enduro

- 30 September 2022, 15:30 WIB
Gelaran SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini akan dihelat pada tanggal 1-2 Oktober 2022.
Gelaran SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini akan dihelat pada tanggal 1-2 Oktober 2022. /


Media Purwodadi – Ide baru dan penuh inovatif telah digagas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dalam sejarah pertama, YIMM menggelar kompetisi enduro dengan nama SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di kawasan Hambalang Jungle Land, Sentul, Bogor.

Gelaran SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini akan dihelat pada tanggal 1-2 Oktober 2022.

Baca Juga: Kode Redeem Manga Clash, Jumat, 30 September 2022 : Update Segera, Lalu Mainkan Untuk Anda

Istimewanya, acara ini akan dibuka untuk umum dan bersifat gratis dengan sajian beragam aktivitas seru, seperti yang bersifat racing maupun entertainment yang memberikan nuansa tersendiri bagi para pengunjung.

Sebagai informasi, SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini akan menjadi wadah bagi kaum profesional dan komunitas sebagai bLU cRU Private Racer maupun bLu cRU Pro Racer yang punya passion racing untuk menyalurkan hobi.

Selain itu, mereka juga bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dan membuat semakin enjoy dalam berkendara menggunakan Yamaha WR 155 R dengan edukasi untuk mendapatkan Skill Up berkendara dan bisa menjadi koneksi bagi para pengendara motor Yamaha lainnya.

Kompetisi ini mengusung tagline The Real Adventure Patrner yang terbuka bagi para pengguna Yamaha WR 155 R serta boleh diikuti oleh pembalap profesional atau dari komunitas.

Ada tiga kategori kelas yakni WR 155 R Advance sepanjang 14 kilometer yang diperuntukkan bagi rider profesional, WR 155 R Community A (11 kilometer) dan WR 155 R Community B (8 kilometer).

Bagi para penggemar enduro, kompetisi ini bakal menjadi salah satu sensasi tersendiri karena jalur track yang dilewati nantinya berupa perbukitan, sungai dan hutan. Ini akan menjadi tantangan tersendiri.

Tidak hanya itu, dalam gelaran ini akan ada 5 area check point yang dilengkapi dengan tim para medis, rescue car, rescue team, marshal, helper dan moving helper dengan persiapan keselamatan yang cukup untuk semua peserta.

Baca Juga: Jumlah Angka Tidak Sekolah di Grobogan Masih Tinggi, Ternyata Ini Faktor Anak Enggan Lanjutkan Pendidikan

“Saya sangat senang mengumumkan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022 menjadi kompetisi baru bagi para penggemar dan komunitas off-road di Indonesia.

Diperuntukkan bagi bLU cRU Private Racer dan bLU cRU Pro Racer yang akan merasakan sensasi dan pengalaman spesial dari sebuah gelaran kompetisi yang sangat berkualitas,“ terang Minoru Morimoto, President Director dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Adapun jadwal SHELL sebagai berikut

Sabtu, 1 Oktober 2022:
Registration, Technical Checks (10:00 – 16:00 WIB)
Rider’s Briefing (13:30 – 14:30 WIB)
Coaching Clinic (15:00 – 16:00 WIB)

Minggu, 2 Oktober 2022:
Race WR155R Advance (09:00 – 10:30 WIB)
Race WR155R Community A (10:30 – 12:00 WIB)
Race WR155R Community B (13:30 – 15:00 WIB).***

Editor: Agung Tri Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x