Hadapi Bali United FC di Laga Championship Series, Punggawa Persib Bandung Lakukan Persiapan

- 4 Mei 2024, 10:05 WIB
Ciro Alves, pemain penyerang PERSIB Bandung.
Ciro Alves, pemain penyerang PERSIB Bandung. /Instagram @ciroofficial.

Media Purwodadi – Ciro Alves memastikan dirinya bersama para punggawa Persib Bandung siap menghadapi pertandingan melawan Bali United FC di semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024.

Pemain penyerang Persib Bandung ini mengemukakan, ia bersama teman-temannya sudah melakukan persiapan untuk pertandingan tersebut.

“Secara spesifik, kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan besar ini. Kami sudah memulainya hari ini. Kini, kami fokus untuk pertandingan,” ujar Ciro Alves, dilansir dari laman resmi Persib, Jumat 3 Mei 2024.

Baca Juga: Mabes Polri Gerebek Sebuah Villa di Bali, Polisi Masih Lakukan Pemeriksaan Lanjutan

Persib Bandung sendiri memiliki waktu sepuluh hari untuk melakukan persiapan. Waktu ini dinilai cukup uuntuk memberikan permainan terbaik di pertandingan Championship Series tersebut.

Leg pertama antara Persib Bandung dan Bali United FC akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa 14 Mei 2024 mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah mengawali program persiapan menghadapi Bali United di Stadion Persib pada Jumat 3 Mei 2024.

Dengan persiapan selama sepuluh hari ini, Ciro Alves mengatakan itu sangat bagus untuk Persib Bandung. Bahkan, untuk kesebelasan lainnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kabupaten Grobogan Pada Sabtu 4 Mei 2024 Masih Berpotensi Hujan di Malam Hari

“Ini bagus untuk PERSIB. Ini juga bagus untuk Bali, Borneo dan Madura. Semua memiliki waktu dalam recovery maupun latihan,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah