Semi Final Copa del Rey: Misi Real Madrid Raih Kemenangan Keempat Beruntun Atas Athletic Bilbao

- 3 Februari 2022, 21:52 WIB
Laga semi final Copa Del Rey mempertemukan Athletic Bilbao kontra Real Madrid di Estadio San Memes, Jumat, 4 Februari 2022 kick off 03.30 WIB
Laga semi final Copa Del Rey mempertemukan Athletic Bilbao kontra Real Madrid di Estadio San Memes, Jumat, 4 Februari 2022 kick off 03.30 WIB /mediapurwodadi/Tri/

Media Purwodadi – Babak perempat final Copa del Rey musim 2021/2022 mempertemukan Athletic Bilbao kontra Real Madrid, Jumat, 4 Februari 2022.

Laga antara Athletic Bilbao vs Real Madrid akan digelar di Estadio San Memes markas Los Leones kick off pukul 03.30 WIB.

Athletic Bilbao lolos ke babak semifinal usai menyingkirkan juara bertahan Copa del Rey musim lalu, Barcelona dengan skor 3-2 melalui babak perpanjangan waktu.

Baca Juga: Kode Redeem Game Point Blank Zepetto Jumat, 4 Februari 2022, Buruan Klaim dan Kalahkan Tim Lawan Mu

Sementara, Real Madrid di babak sebelumnya harus susah payah menaklukkan Elche dengan skor 2-1 juga melalui babak perpanjangan waktu.

Di LaLiga Spanyol musim ini, anak asuh Carlo Ancelotti sudah berhadapan dengan Bilbao sebanyak tiga kali dan selalu keluar sebagai pemenang.

Pada jornada 9, bermain di Estadio Santiago Bernabeu, Los Blancos sukses menaklukkan anak asuh Marcelino García Toral dengan skor tipis 1-0.

Pertemuan kedua kedua tim terjadi pada jornada 21 di Estadio San Memes. El Real sukses menaklukkan tuan rumah dengan skor 1-2.

Terakhir atau pertemuan ketiga musim ini terjadi pada final Supercopa de Espana musim ini yang dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: livescore.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah