Prediksi dan Link Live Streaming Real Madrid vs Elche LaLiga Spanyol jornada 22, Malam ini Pukul 22.15 WIB

- 23 Januari 2022, 06:02 WIB
Striker veteran Real Madrid, Karim Benzema akan menjadi andalan Los Blancos menjebol gawang Elche bersama Vinicius Junior
Striker veteran Real Madrid, Karim Benzema akan menjadi andalan Los Blancos menjebol gawang Elche bersama Vinicius Junior /dok. realmadrid.com/

Media Purwodadi – Real Madrid akan menjamu Elche dalam kompetisi lanjutan LaLiga Spanyol musim 2021/2022 jonada 22, Minggu, 23 Januari 2022.

Laga Real Madrid kontra Elche akan diselenggarakan di Estadio Santiago Bernabeu kick off pukul 22.15 WIB.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol musim ini dengan koleksi 49 poin hasil dari 15 kali menang, 4 kali imbang dan 2 kali kalah.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur. Malam ini Pukul 23.30 WIB

Sedangkan, Elche saat ini berada di peringkat 15 dengan koleksi 22 poin hasil dari 5 kali menang, 7 kali imbang dan 9 kali kekalahan.

Real Madrid dan Elche baru saja bertemu di babak 16 besar Copa del Rey musim ini. Bermain di Estadio Manuel Martinez Valero, El Real menang dengan skor tipis 1-2.

Sempat tertinggal 1 gol yang dilesakkan Gonzalo Verdu, Los Blancos bangkit dan berbalik unggul 2 gol melalui Isco menit ke 108 dan Eden Hazard menit ke 115.

Sementara, pada pertemuan pertama musim ini pada jornada 11, anak asuh Carlo Ancelotti ini juga meraih kemenangan 1-2 di markas Elche.

Kedua gol Real Madrid dicetak melalui aksi striker asal Brasil, Vinicius Junior. Sedangkan 1 gol tuan rumah dicetak melalui Benedetto.

Halaman:

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: livescore.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x