Kali Ini Kader PDIP Setyohadi Daftar Bacabup ke DPC PKB Grobogan, Ini Penjelasannya

- 20 Mei 2024, 19:22 WIB
 Kader PDIP Grobogan Setyohadi mendaftar Bacabup di Desk Pilkada PKB Grobogan didampingi keluarga dan pengurus PDIP, Senin 20 Mei 2024.
Kader PDIP Grobogan Setyohadi mendaftar Bacabup di Desk Pilkada PKB Grobogan didampingi keluarga dan pengurus PDIP, Senin 20 Mei 2024. /Media Purwodadi/Setiadi

Media Purwodadi - Jelang Pilkada 2024, sejumlah partai politik di Kabupaten Grobogan membuka pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup).

Hal tersebut dimanfaatkan untuk kader parpol yang berminat ikut kontestasi politik untuk mendaftar sebagai Bacabup maupun Bacawabup dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan.

Salah satunya Kader PDIP Setyohadi yang kali ini mendaftar ke Desk Pilkada PKB Grobogan di Jalan Mangga Raya Sambak, Kelurahan Danyang, Purwodadi, Senin 20 Mei 2024.

Baca Juga: Dipamiti 1.197 Jamaah Calon Haji, Bupati Minta Didoakan Agar Grobogan Damai dan Jauh dari Bencana

Dengan demikian Setyohadi sesuai janjinya akan mendaftar di semua partai politik yang membuka pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) untuk Pilbup Grobogan 2024

Setyohadi didampingi keluarga, caleg terpilih PDIP Sutarno dan kader PDIP Grobogan mendatangi Kantor DPC PKB Grobogan untuk mengambil formulir pendaftaran.

"Saya mengambil formulir pendaftaran di PKB untuk calon bupati, iya semua partai," jelas Setyohadi seusai mengambil formulir.

Pihaknya juga telah menjalin komunikasi dengan partai politik lain terkait pencalonan bupati di Pilkada 2024. Setyohadi menjelaskan bahwa komunikasi dengan PKB juga baik.

Semua Dirangkul

"Saat ini kan belum ada rekomendasi ke siapa. Kalau saya harus mendaftar semuanya (parpol)," tambah Setyohadi.

Halaman:

Editor: Setiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah