Jelang Pertandingan Lawan Persija Jakarta, Pelatih Persib Bandung Luis Milla Harapkan Bisa Rayakan Kemenangan

- 9 Januari 2023, 08:05 WIB
Para pemain Persib Bandung saat menjalani latihan untuk mempersiapkan diri melawan Persija Jakarta, Rabu 11 Januari 2023.
Para pemain Persib Bandung saat menjalani latihan untuk mempersiapkan diri melawan Persija Jakarta, Rabu 11 Januari 2023. /Instagram @persib.



Media Purwodadi – Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di BRI Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 11 Januari 2023. Laga ini merupakan laga tunda pekan ke 11.

Sang pelatih yakni Luis Milla menyatakan ingin merayakan kemenangan bersama Bobotoh dalam pertandingan antara Persib Bandung vs Persija pada Rabu nanti.

Namun, Luis Milla memastikan bahwa keamanan dalam pertandingan merupakan hal yang utama. Untuk itu, dirinya berharap tidak ada masalah yang bisa merugikan tim.

Baca Juga: Gol Ginanjar Wahyu Ramadhani dan Riko Simanjuntak Bawa Persija Jakarta Unggul 2-0 Atas PSS Sleman

“Bagi saya adalah bagaimana keamanannya, jangan sampai ada masalah dari aspek keamanan dan orang-orang yang datang, Bobotoh bisa menyaksikan pertandingan tanpa ada masalah,” ujar Luis Milla, seperti yang dikutip dari Liga Indonesia Baru.

“Setelah itu baru Persib bisa meraih kemenangan, merayakannya bersama dengan suporter, orang-orang yang mendukung kami,” kata tambahnya.

Saat ini, Persib Bandung berusaha mempertahankan tren positif yang tidak terkalahkan dari 9 pertandingan terakhir di BRI Liga musim 2022/2023. Apalagi, adanya motivasi dari Victor Igbonefo Cs untuk merebut kemenangan melawan Persija dan meraih posisi lima besar klasemen.

Baca Juga: Unggah Pertemuan 8 Pimpinan Partai. AHY Ungkapkan Alasan Tolak Pemilu Tertutup

“Kami ingin memenangkan pertandingan dengan spirit yang tinggi tapi dengan sikap yang bagus. Kami ingin meraih kemenangan,” tegas Luis Milla.

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa saat ini tim Persib Bandung dalam kondisi bagus. Bahkan, suporter Persib Bandung yang dikenal dengan julukan Bobotoh ini bisa datang untuk mendukung tim kesayangannya.

“Tim sekarang dalam kondisi bagus dan Bobotoh bisa datang ke stadion menikmati permainan tim, menikmati prosesnya dan akhirnya pertandingan ditutup dengan kemenangan,” tambah Luis Milla.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x