PSIS Rekrut Legenda Sepak Bola Semarang I Komang Putra dan Basuki Jadi Pelatih Kiper. Gantikan Rory Grand

- 1 November 2022, 17:55 WIB
PSIS Semarang umumkan rekrutmen I Komang Putra dan Basuki Setyabudi jadi pelatih kiper. Foto: Medis Purwodadi
PSIS Semarang umumkan rekrutmen I Komang Putra dan Basuki Setyabudi jadi pelatih kiper. Foto: Medis Purwodadi /Tangkapan Layar IG PSIS official

Media Purwodadi- Pelatih kiper pulang ke Inggris, manajemen PSIS Semarang ambil langkah cepat cari pelatih kiper pengganti.

Setelah kepergian pelatih kiper, Rory Grand, manajemen PSIS mendatangkan asisten pelatih kiper untuk mendampingi I Komang Putra yang kembali menjadi pelatih kiper.

Sosok Basuki Setyabudi yang pernah memperkuat Laskar Mahesa Jenar saat masih menjadi pemain dipilih oleh manajemen PSIS untuk mendampingi I Komang Putra.

Baca Juga: Suzuki Carry Berpenumpang 6 Orang Tertemper Kereta Api, Dua Orang Meninggal Dunia

“Kami datangkan Basuki untuk mendampingi coach Komang. Untuk posisi kiper, memang harus ada beberapa pelatih supaya lebih detail dan cekatan dalam mengevalusi kekurangan-kekurangan kiper PSIS,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Selasa 1 November 2022.

“Semoga Basuki yang bukan orang baru buat PSIS cepat beradaptasi dan bisa maksimal dalam mendampingi coach Komang,” imbuh CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

Basuki saat ini sudah mulai mendampingi I Komang Putra sebagai pelatih kiper saat sesi latihan digelar di Stadion Citarum, Kota Semarang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Selasa, 1 November 2022: Aquarius, Saatnya Kamu Fokus Pada Pengembangan Diri Sendiri

Mantan kiper yang ikut mengharumkan PSIS Semarang, dipercaya membesut pertahanan terakhir di depan gawang.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo

Sumber: PSIS Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x