Pelatih Kiper PSIS Asal Inggris Rory Grand Resmi Pamit Tinggalkan Laskar Mahesa Jenar

- 1 November 2022, 12:35 WIB
Kiper baru PSIS Semarang asal Inggris Rory Grand. Foto: Media Purwodadi
Kiper baru PSIS Semarang asal Inggris Rory Grand. Foto: Media Purwodadi /PSIS official

 

Media Purwodadi- Pelatih kiper yang didatangkan dari Inggris, Rory Grand, PSIS Semarang resmi pamit tinggalkan laskar Mahesa Jenar.

Pelatih yang sebelumnya sebelum jeda musim paska insiden Kanjuruha, Malang resmi dikontrak, pelatih kiper baru asal Inggris, Rory Grand, pamit pulang ke negaranya.

Terlihat kebersamaan kiper PSIS Semarang dan pelatih kiper, Rory Grand setelah resmi selesai setelah kontrak pria asal Inggris ini usai.

Manajemen PSIS sebenarnya memberi penawaran kontrak baru untuk Rory, namun karena belum jelasnya kompetisi membuat pelatih kiper berusia 36 tahun tersebut memutuskan untuk pulang ke Inggris.

Baca Juga: Hari Nur Yulianto Ciptakan Gol, PSIS Semarang Unggul 1-0 Atas Persijap Jepara Dalam Latih Tanding

“Yang pertama terima kasih atas pengabdian coach Rory selama ini di PSIS," ungkap Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Selasa 1 November 2022.

'Coach Rory kontraknya habis dan kami sudah tawarkan yang baru, namun yang bersangkutan memilih untuk pulang ke Inggris karena belum jelasnya kompetisi di sini. Itu hal yang sangat wajar,” tambah Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi.

“Namun beliau juga mengatakan jika kompetisi sudah kembali bergulir normal dan ada pembicaraan lagi, dia bersedia untuk kembali ke sini,” lanjut CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo

Sumber: PSIS Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x