Hasil Everton vs Liverpool: Takluk di Goodison Park, Pelatih The Reds Jurgen Klopp Minta Maaf

- 25 April 2024, 12:28 WIB
Liverpool tumbang 0-2 dari Everton.
Liverpool tumbang 0-2 dari Everton. /dok. akun Twitter @LFC/


Media Purwodadi – Liverpool menuai hasil tak terduga saat menjalani laga tunda pekan 29 English Premier League (EPL) 2023/2024. Kamis, 25 April 2024 dini hari.

Bermain di Goodison Park, markas Everton, Liverpool yang dituntut wajib menang untuk bersaing memperebutkan gelar juara EPL musim ini justru menuai kekalahan.

Liverpool takluk dengan skor 0-2 melalui aksi Jarrad Banthwaite menit ke 27 dan Dominic Calvert-Lewin menit 58 assist dari Dwight McNeil.

Baca Juga: Penyakit Demam Berdarah Dengue di Kabupaten Grobogan Capai Angka 394 Kasus, Ini Pesan Dinas Kesehatan

Menuai kekalahan di laga krusial mengakibatkan posisi anak asuh Jurgen Klopp tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Dari 34 laga yang telah dijalani, Liverpool mengoleksi 74 poin tertinggal 3 poin dari Arsenal yang bertengger di puncak klasemen dengan raihan 77 poin.

Posisi Liverpool juga berpotensi digeser Manchester City yang baru akan menjalani laga tunda pekan 29 dini hari nanti dengan bertandang ke markas Brighton.

Jika The Citizens meraih kemenangan di laga dini hari nanti, maka, jalan Liverpool menuju gelar juara English Premier League akan semekin berat.

Dengan menyisakan emapat laga lagi, Liverpol masih akan bertemu tiga tim kuat. Yaitu, West Ham United, Tottenham Hotspur dan Aston Villa.

Jurgen Klopp
Jurgen Klopp


Jurgen Klopp Minta Maaf

Jürgen Klopp meminta maaf kepada pendukung Liverpool atas penampilan timnya melawan Everton di Goodison Park.

Peluang The Reds untuk meraih gelar juara English Premier League musim 2023/2024 ini, diakuinya sudah hampir berakhir.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Kamis, 25 April 2024: Update Terbaru, Dapatkan Desert Ranger Set dan Legendary Outfit

Namun, hal ini bukanlah cara yang dibayangkan pelatih Jerman itu dalam derby Merseyside terakhirnya sebagai pelatih Liverpool.

“Arsenal dan Manchester City pasti juga pernah mengalami momen yang sangat buruk,” kata Jurgen Klopp dikutip mediapurwodadi.com dari laman resmi liverpool.

Kemudian, ketika ditanya apakah Liverpool masih bisa memenangkan gelar dari sini, pelatih berusia 56 tahun ini menjawab tidak tahu.

"Saya tidak tahu. Saya hanya bisa meminta maaf untuk hari ini kepada masyarakat. Kami seharusnya melakukan yang lebih baik tetapi kami tidak melakukannya." kata Klopp.***

Editor: Agung Tri

Sumber: Liverpool.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x