Hebat, Atlet Bridge Grobogan Torehkan Prestasi di Ajang Kejuaraan Praporprov dan Walikota Pekalongan Cup

- 6 Juni 2022, 13:15 WIB
Para atlet berfoto bersama usai pertandingan Bridge di ajang Kejuaraan Praporprov Jawa Tengah 2022.
Para atlet berfoto bersama usai pertandingan Bridge di ajang Kejuaraan Praporprov Jawa Tengah 2022. /dok KONI Grobogan.

Media Purwodadi – Prestasi olahraga di Kabupaten Grobogan terus berkembang pesat. Salah satunya adalah pada cabang olahraga Bridge.

Baru-baru ini atlet Bridge asal Kabupaten Grobogan menorehkan prestasi pada cabor Bridge pada Walikota Cup di Pekalongan, tanggal 2 – 5 Juni 2022.

Dua atlet Bridge kategori putra berhasil menjadi juara umum pada cabang olah raga tersebut. Keduanya yakni Agus Kustrijanto dan Anthoni Subroto.

Baca Juga: Hujan Disertai Angin Kencang Minggu Sore, Sebuah Pohon Tumbang dan Timpa Rumah Warga di Grobogan

Sementara, dua atlet Bridge kategori putri menyabet juara Sugeng Triworo juga berhasil menorehkan prestasi yang sama di gelaran pertandingan tersebut.

Keempatnya telah sukses berjuang di masing-masing regu pada kejuaraan Bridge Walikota Pekalongan Cup 2022.

Pada ajang kejuaraan Bridge tersebut, pasangan Agus Kustrijanto dan Anthony Soebroto menorehkan prestasi dengan score victory points (VP) 72,83.

Sementara untuk pasangan Aulia Sukma dan Sugeng Triworo mencapai score VP 69,84 di ajang Walikota Pekalongan Cup 2022 tersebut.

Pada kejuaraan ini, mereka juga berhasil menorehkan gelar juara umum di ajang Walikota Pekalongan Cup 2022 tersebut.

Wakil Ketua KONI Grobogan, Ukki Juli Setiawan membenarkan adanya kemenangan empat atletnya pada cabang Bridge yang digelar di Kota Pekalongan beberapa waktu lalu.

“Sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan tim Bridge Grobogan, karena ini awal dari target KONI Grobogan untuk meraih 80 emas yang ditargetkan pada Porprov 2023 mendatang,” ujar Ukki Juli Setiawan saat dikonfirmasi Media Purwodadi, Senin 6 Juni 2022.

Selain mendapatkan gelar juara di ajang Walikota Cup Pekalongan 2022, Kabupaten Grobogan juga menorehkan prestasi menjadi juara umum di cabor yang sama.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi Trans 7, Senin, 6 Juni 2022 : Ragam Indonesia, Anak Sekolah, Makan Receh, Lapor Pak!

Raihan prestasi juara umum tersebut ditorehkan para atlet Bridge Grobogan dalam helatan Pra Porprov di Kota Pekalongan.

Pada Kejuaraan Pra Porprov tersebut, atlet Bridge kategori putra menorehkan nilai skor VP 243,75 setelah berhasil bersaing dengan 15 kabupaten lainnya.

Sedangkan pada kategori putri, atlet Bridge mendapatkan raihan skor VP 119,32. Tim regu Bridge putri ini berhasil mengalahkan enam Kabupaten/Kota lainnya di ajang Kejuaraan Praporprov Bridge tersebut.

Menurut Ukki, KONI Grobogan mengapresiasi cabor Bridge karena bisa memenuhi target yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Semoga prestasi ini bisa bertahan di Porprov dan bahkan melebihi dari target yang sudah menjadi rencana KONI Grobogan ke depan,” tambah pria yang akrab disapa Ukki ini.

Kabupaten Grobogan mendapatkan gelar juara umum pada kejuaraan Praporprov dan Walikota Cup yang diselenggarakan di Kota Pekalongan, beberapa waktu lalu.

Total skor yang diraih pada ajang Kejuaraan Praporprov Bridge Jawa Tengah yakni 243,75 untuk tim putra dan 119,32 tim putri.

Sedangkan untuk Kejuaraan Bridge Walikota Pekalongan Cup, Grobogan meraih juara umum atas torehan prestasi dua regu terbaiknya.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x