Ganjar Pranowo Harapkan KONI Jawa Tengah Punya Database Atlet Berprestasi

- 9 Maret 2022, 06:45 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat memberikan penjelasan tentang harapannya pada pengurus KONI Jawa Tengah pasca pelantikan, Selasa 8 Maret 2022.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat memberikan penjelasan tentang harapannya pada pengurus KONI Jawa Tengah pasca pelantikan, Selasa 8 Maret 2022. /dok Humas Pemprov Jateng.


Media Purwodadi – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memiliki mimpi agar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jateng punya database para atlet Jawa Tengah.

Database inilah yang mungkin bisa memberikan data lengkap tentang atlet berprestasi, baik yang masih memberikan prestasinya di daerah masing-masing hingga yang sudah purna.

Ganjar Pranowo menegaskan, database ini bisa menjadi acuan untuk mewujudkan mimpi agar para atlet bisa hidup sejahtera dan layak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak, Rabu 9 Maret 2022 : Leo Prioritaskan Hal Spiritual, Virgo Harus Dapat Fakta Baru

“Kadang kita ikut sedih dan meneteskan air mata juga. Umpama kemarin kawan dari Jakarta menyampaikan kepada saya ada atlet di Jawa Tengah yang hidupnya susah sekali,” kata Ganjar Pranowo.

“Saya minta Disporapar kita untuk mencari dan akhirnya bisa ketemu, kita bantu karena dia ini sudah mengharumkan nama Jawa Tengah dan mungkin juga Indonesia,” kata Ganjar Pranowo yang menghadiri kegiatan pelantikan pengurus KONI Jawa Tengah secara virtual, Selasa 8 Maret 2022 kemarin.

Perhatian tidak terpusat pada para atlet yang sudah purna, namun juga kepada para atlet muda dan aktif agar masa depan mereka menjadio lebih baik.

Dengan database nanti, Ganjar Pranowo berharap agar pada masa tua para atlet ini bisa menjadi medali seperti yang didapatkan saat masih muda.

Tidak hanya mewujudkan database, dalam sambutannya itu, Ganjar Pranowo berharap KONI Jateng juga mewujudkan good governance bidang keolahragaan di Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo menegaskan, banyak catatan yang muncul soal pengelolaan yang tidak transparan dan ternjadi penyalahgunaan.

Halaman:

Editor: Andik Sismanto

Sumber: Humas Pemprov Jateng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x