Perkuat Program Semarang Emas, KONI Kota Semarang Laksanakan Rapat Kerja Untuk Pemantapan Para Atlet

- 10 April 2022, 11:10 WIB
Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrasmara saat memaparkan terkait PSE dalam Rapat Kerja yang diadakan pada akhir Maret 2022 lalu.
Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrasmara saat memaparkan terkait PSE dalam Rapat Kerja yang diadakan pada akhir Maret 2022 lalu. /dok KONI Kota Semarang.

Media Purwodadi – Semua Induk Organisasi Cabang Olahraga (IOCO) Kota Semarang harus melakukan penguatan untuk Program Semarang Emas (PSE), terutama dalam menghadapi ajang Porprov 2023 nanti.

Menurut Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrasmara, perekrutan atlet harus benar-benar selektif dan berdasarkan prestasi serta skill para atlet.

Hal itu ditegaskan Arnaz Agung Andrasmara beberapa waktu lalu saat Rapat KONI Kota Semarang di Golden City Hotel Semarang.

Terkait Program Semarang Emas, Arnaz Agung Andrasmara mengungkapkan rapat kerja sebagai upaya pemantapan persiapan Poprov dan mematangkan program tersebut.

Selain itu, dalam raker ini juga membahas terkait perencanaan peningkatan prestasi atlet yang berada di bawah naungan KONI Kota Semarang.

"Tidak ada lagi faktor subyektif, tapi harus benar-benar berdasarkan prestasi dan skill atlet," ujar Arnaz Agung Andrasmara dalam keterangan resminya.

Pihaknya juga berpesan Program Semarang Emas atau PSE ini bisa menjadi motivasi para atlet untuk merahi prestasi. Utamanya yakni mensejahterakan para atlet.

"Salah satu upaya KONI Kota Semarang dalam melakukan perencanaan kegiatan dilakukan seefisien mungkin, sehingga bisa memberikan lebih banyak kontribusi untuk IOCO," tambahnya.

Prestasi tidak akan terwujud tanpa profesionalitas, Arnaz menegaskan momen rapat kerja ini menjadikan semua terencana seperti tepat rencana, tepat waktu dan tepat pelaksanaan.

"Adanya Satgas LPJ di KONI Kota Semarang bertujuan untuk memberikan pendampingan IOCO.," ungkap Arnaz.

Halaman:

Editor: Andik Sismanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x