KONI Kota Semarang Asuransikan 550 Atlet dan 120 Pelatih, Arnaz: Agar Mereka Fokus

- 9 November 2021, 08:00 WIB
Ketua KONI Kota Semarang Arnaz  Agung Andrarasmara
Ketua KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara /Andik Sismanto /


Media Purwodadi - KONI Kota Semarang berusaha untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan terhadap para atlit dan pelatihnya.

Salah satu upayanya adalah dengan diikutsertakan asuransi keselamatan kerja.

Setidaknya ada sebanyak 550 atlet Program Semarang Emas (PSE) KONI Kota Semarang dan 120 pelatih yang tergabung dalam program ini dikutsertakan asuransi keselamatan kerja.

Baca Juga: Tertibkan Administrasi, KONI Grobogan Tingkatkan Kemampuan Sekertaris Cabor

"Lanngkah ini dilakukan guna memberikan kenyamanan dan perlindungan terhadap atlet dan para pelatih Induk Organisasi Cabang Olahraga (IOCO)," kata Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara, Senin 8 November 2021.

Pemberian asuransi diserahkan secara simbolis oleh Agus Suyono, Kabid Korporasi dan Institusi BPJS Ketenagakerjaan didampingi Ketua Umum KONI Kota Semarang dan Kadispora Kota Semarang, Suhindoyo, di Semarang (6/11).

Perwakilan atlet angkat besi Dyah Ayu P, peraih medali emas pada PON XX Papua dan pelatih cabor menembak, Masturi menjadi penerima simbolis asuransi tersebut.

Baca Juga: Prestasi Atlet Grobogan Raih 19 Medali di Gelaran PON XX Papua, Spider Woman Aries Susanti Dapat 2 Gelar Juara

Arnaz menyebutkan, diikutsertakanya para atlet dalam program asuransi keselamatan kerja, agar mereka fokus berlatih demi meraih prestasi terbaik dan menghadirkan kebanggaan untuk Kota Semarang.

“Ya agar atlet lebih fokus pada latihan dan tidak lagi galau memikirkan hal-hal lain selain berlatih intens,” terangnya.

Halaman:

Editor: Andik Sismanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x