Bintang Muda PSG, Kylian Mbappe Batal Bergabung Dengan Real Madrid, Siapa Yang Diuntungkan?

- 22 Mei 2022, 16:40 WIB
Bintang muda PSG, Kylian Mbappe
Bintang muda PSG, Kylian Mbappe /dok akun Twitter @KMbappe/


Media Purwodadi – Klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) secara resmi telah mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Kylian Mbappe.

Kepastian perpanjangan kontrak Kylian Mbappe tersebut diumumkan PSG pada Minggu, 22 Mei 2022 dini hari. Tepat sebelum laga ke 38 Ligue 1 antara PSG konta Metz.

Dalam kontrak tersebut disebutkan bahwa Kylian Mbappe akan bertahan di PSG untuk tiga tahun kedepan atau hingga tahun 2025.

Baca Juga: Prediksi dan link live streaming Liverpool vs Wolverhampton Wanderers. Minggu, 22 Mei 2022 Pukul 22.00 WIB

Dengan resminya Kylian Mbappe bertahan di PSG ini menutup segala spekulasi yang menyebutkan striker muda Prancis itu akan bergabung ke Real Madrid.

Sebelumnya, santer dikabarkan bahwa Kylian Mbappe akan berseragam Real Madrid mulai musim 2022/2023.

Terlepas dari batalnya striker 23 tahun itu bergabung dengan Los Blancos, ternyata ada beberapa pemain diuntungkan dengan gagalnya rencana Florentino Perez itu.

Lantas, siapa pemain yang bruntung dengan kegagalan saga tranfer ini? Berikut mediapurwodadi.pikiran-rakyat.com rangkum dari berbagai sumber.

Vinicius Junior

Vinicius Junior
Vinicius Junior

Pemain yang beruntung pertama adalah Vinicius Junior. Pasalnya, dengan tanpa kehadiran Mbappe di musim depan, Vinicius akan terus menjadi pilihan utama di posisi sayap kiri.

Di musim ini, striker asal Brasil ini tampil sangat impresif dan diprediksi akan menjadi pemain penting untuk masa depan Real Madrid.

Vinicius Junior sendiri saat ini tengah bernegosiasi untuk kontrak baru. Dan sepertinya, tidak ada masalah antara kedua kubu untuk memperpanjang masa kerja sama.

Eden Hazard

Eden Hazard
Eden Hazard

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti telah memastikan Eden Hazard akan bertahan di Santiago Bernabeu setidaknya hingga musim depan.

Saat ini, pemain asal Belgia ini dalam kondisi kebugaran yang cukup bagus dan berharap dapat membuktikan kualitasnya di musim depan.

Baca Juga: Tepat Menginjak Usia 90 Tahun, PSIS Semarang Perkenalkan Alie Sesay Jadi Tim Pertahanan Laskar Mahesa Jenar

Dan yang pasti, pemain bernama lengkap Eden Michael Hazard ini masih tetap akan mengenakan nomor punggung 7 di musim 2022/2023.

Rodrygo

Rodrigo Goes
Rodrigo Goes

Pemain ketiga yang beruntung adalah Rodrygo Goes. Sama seperti Vinicius Junior dan Eden Hazard, kehadiran Mbappe juga akan mempengaruhi masa depannya di Real Madrid.

Rodrygo yang belum mampu tampil stabil, namun menjelang berakhirnya musim 2021/2022 ini tampil cukup menjajikan dengan gol-gol dan assistnya.

Bahkan, Rodrygo mencetak dua gol ke gawang Manchester City yang menginisiasi comeback Real Madrid di semifinal Liga Champions Eropa musim ini.

Kini, pemain Brasil bernama lengkap Rodrygo Silva de Goes ini dapat bernafas lega sebab posisinya akan aman di musim depan.

Demikian tadi beberapa pemain yang diuntungkan dengan gagalnya bintang muda PSG, Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x