Tepat Menginjak Usia 90 Tahun, PSIS Semarang Perkenalkan Alie Sesay Jadi Tim Pertahanan Laskar Mahesa Jenar

- 22 Mei 2022, 15:30 WIB
Ali Sesay bergabung di PSIS Semarang tepat di ulang tahun ke 90.
Ali Sesay bergabung di PSIS Semarang tepat di ulang tahun ke 90. /Instagram @pasisoficial


Media Purwodadi – Klub sepak bola kebanggaan Kota Semarang, PSIS meresmikan perekrutan terakhir untuk kuota pemain asing dalam rangka mempersiapkan diri menuju Kompetisi Liga 1 Musim 2022/2023.

Pemain asing tersebut adalah Alie Sesay, yang merupakan pemain Timnas Sierra Leone akan bermain di posisi bek tengah pada tim Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Alie Sesay adalah pemain asing yang didatangkan PSIS Semarang selain tiga pemain lainnya seperti Jonathan Cantillana, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Senin, 23 Mei 2022: Ayo Mainkan Segera Permainan Ini, Jangan Sampai Dilewatkan

PSIS Semarang memperkenalkan Alie Sesay tepat pada ulang tahun ke 90 Laskar Mahesa Jenar, pada Rabu 18 Mei 2022.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengumumkan adanya pemain asing bernama Alie Sesay yang masuk ke dalam best XI Liga 1 dan diharapkan bisa memperkokoh pertahanan PSIS.

“Tepat di ulang tahun PSIS ke 90, kami perkenalkan center back asing, Alie Sesay, pemain yang masuk ke dalam best XI Liga 1 dan diharapkan memperkokoh barisan pertahanan PSIS. Selamat datang, Alie,” kata Yoyok Sukawi seperti yang dikutip Media Purwodadi dari laman resmi PSIS.

Sementara, dalam sambutannya, Alie Sesay mengaku punya tekad di PSIS Semarang. Menurut Alie, PSIS Semarang merupakan tim yang solid dengan kelengkapan pemain muda dan senior yang cukup berkualitas.

Baca Juga: Disporapar Jawa Tengah Berikan Surat Rekomendasi, Penonton PSIS Semarang Wajib Jaga Fasilitas Stadion Jatidiri

“Harapannya, tentu dapat membantu tim ini lebih solid, terutama pada area pertahanan dan menciptakan clean sheets serta kemenangan sebanyak-banyaknya,” beber Alie Sesay.

Alie juga menjelaskan, dirinya akan beradaptasi dengan skuad PSIS dengan kombinasi pemain muda dan senior itu.

“Pastinya, target yang dicanangkan manajemen harus kami gapai bersama-sama,” ungkap Alie Sesay, yang pernah bermain di klub Pesebaya tersebut.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x