Raih Piala Thomas 2020, Ini Ungkapan Pemain Bulutangkis Indonesia Hendra Setiawan & Jonatan Christie

- 18 Oktober 2021, 09:45 WIB
Momen kebersamaan para atlet bulutangkis Indonesia usai meraih Piala Thomas 2020.
Momen kebersamaan para atlet bulutangkis Indonesia usai meraih Piala Thomas 2020. /tangkap layar Instagram @hendrasetiawan

Media Purwodadi – Salah satu pemain bulutangkis Indonesia yakni Hendra Setiawan mengunggah foto kebersamaan dengan para atlet bulutangkis Indonesia yang lain di gelaran Piala Thomas 2020.

Lewat akun Instagram pribadinya @hendrasansan, Hendra Setiawan memberikan caption pada foto yang diunggahnya tersebut.

“Akhirnya bang Thomas balik juga nih. Terima kasih perjuangannya tim Indonesia.. tetap kompak & makin semangat. Proud to be Indonesian,” ungkap Hendra Setiawan.

Baca Juga: Pasangan Ganda Bulutangkis Putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Pamerkan Medali Emas Lewat Media Sosial

Hendra Setiawan mengaku senang karena momen tersebut merupakan momen dimana berjuang meraih Piala Thomas untuk kali pertama.

Hendra juga mengungkapkan setelah 19 tahun lamanya, akhirnya tim bulutangkis Indonesia berhasil membawa Piala Thomas 2020 ini.

“Saya tidak tahu harus bekata apa. Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya,” ungkap Hendra Setiawan yang dikutip Media Purwodadi dari BWF.

Seperti diketahui, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Jonatan Christie berhasil menyabet hasil 3 – 0.

Dalam nomor Ganda, pasangan Alfian/Ardianto naik ke ganda pertama. Sementara pasangan Daniel Marthin/Kevin Sanjaya menempati posisi kedua.

Baca Juga: Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020, Gus AMI: Terimakasih Greysia-Apriyani Sudah Mengharumkan Indonesia

Di pertandingan melawan Cina, Anthony Ginting terlihat berhasil menahan Lu Guang Zu pada menit ke 77.

Sementara, pasangan ganda Alfian/Ardianto membuat He JI Ting/Zhou Hao Dong menjadi tidak tenang sehingga berhasil menorehkan hasil berupa kemenangan.

Sementara, untuk Jonatan Christie saat menghadapi Li Shi Feng berhasil menorehkan hasil dengan skor akhir 2 – 0.

Dalam akun Instagram-nya @jonatanchristieofficial, Jonatan mengungkapkan semua kemenangannya itu dipersembahkan untuk Tuhan.

Ribuan komentar mengalir untuk memberikan ucapan selamat kepada Jonatan Christie, seperti Ernest Prakasa, yang mengucapkan selamat atas kemenangannya di ajang Thomas Cup 2020.

Baca Juga: Ganda Putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Emas. Tagar Indonesia Viral di Twiter

Begitu juga dengan tokoh publik lainnya seperti Imman Usman, Uus, dan Inul Daratista yang juga memberikan ucapan selamat kepada Jonatan Christie.

“Well done @jonatanchristieofficial,” komentar @imanusman.

“Congrats,” tulis @uusbiasasaja.

“Selamat koko,” ungkap Inul Daratista melalui akun Instagramnya @inul.d.

Itulah ungkapan Hendra Setiawan dan Jonatan Christie pasca meraih Piala Thomas di ajang Piala Thomas 2020 yang digelar di Denmark.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x