Dapat Emas, Tangis Greysia Polii dan Apriani Rahayu Pecah Saat Lagu Indonesia Raya Berkumandang

- 2 Agustus 2021, 17:03 WIB
Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021.
Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021. /tangkap layar instagram @greysiapolii



Media Purwodadi – Tangis pebulutangkis putri ganda, Greysia Polii dan Apriani Rahayu pecah pasca keduanya mendapatkan medali emas dalam Olimpiade Tokyo, Senin 2 Agustus 2021.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriani Rahayu menang dalam laga final bulutangkis saat melawan China di ajang Olimpiade Tokyo.

Sebelum momen tangis pecah tersebut, Greysia Polii menerima medali yang kemudian dikalungkan kepada rekannya, Apriani Rahayu.

Baca Juga: Tiba di Tanah Air, Menpora Zainudin Amali Sambut Atlet Indonesia Yang Telah Berjuang di Olimpiade Tokyo 2020

Begitu juga dengan Apriani Rahayu, ia ganti mengalungkan medali kepada Greysia Polii. Tangis keduanya meledak saat mereka berpelukan.

Tangis emosional kembali meledak saat keduanya mendapatkan buket bunga dan kemudian lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan.

Sambil mengambil sikap hormat saat bendera Merah Putih dinaikkan. Meski Greysia Polii dan Apriani Rahayu mengenakan masker, namun tampak tangis mereka terlihat.

Kemenangan Greysia Polii dan Apriani Rahayu di ajang Olimpiade Tokyo cabang olahraga bulutangkis tentu membawa kebanggaan bagi masyarakat Indonesia.

Apalagi medali emas yang diperoleh Greysia Polii dan Apriani Rahayu ini menjadi sebuah catatan sejarah terbaru di awal bulan Agustus 2021, yang merupakan bulan Kemerdekaan RI ke 76.

Greysia Polii menyatakan kemenangan yang diraihnya bersama Apriyani Rahayu ini membuatnya tidak bisa berkata apa-apa.

Menurut Greysia Polii, dengan perolehan medali emas tersebut, dirinya tidak bisa mendeskripsikan dengan kata-kata.

Baca Juga: Indonesia Kembali Tambah Medali di Ajang Olimpiade Tokyo 2020 Melalui Cabang Olahraga Angkat Besi

“Luar biasa. Saya tidak bisa berkata-kata saat ini. Kita di sini memenangkan medali emas. Beginilah rasanya memenangkan medali emas,” kata Greysia Polii yang dikutip dari akun Instagram @badmintalk_com.

“Tidak bisa dideskripsikan. Merdali ini sangat berarti bagi saya. Saya berterima kasih kepada Apriyani yang sudah berjuang bersama saya dan saya sangat bersyukur kepadanya,” tambah Greysia.

Tangis pasangan bulutangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pecah saat memperoleh medali emas di ajang Olimpiade Tokyo.

Tangis meledak secara emosional juga ditumpahkan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat bendera Merah Putih dan lagu Indonesia Raya dikumandangkan.***  

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x