Jelang Laga Menghadapi Bhayangkara FC, Kabar Baik Menghampiri Skuad Persib Bandung

- 10 Oktober 2021, 12:08 WIB
Pemain bernama lengkap Malik Abdul Aziz Lutfi Akbar ini menyatakan siap kembali bertanding baik secara fisik maupun mental.
Pemain bernama lengkap Malik Abdul Aziz Lutfi Akbar ini menyatakan siap kembali bertanding baik secara fisik maupun mental. /Dok. persib.co.id/Barly Isham/


Media Purwodadi – Kabar baik menghampiri Skuad Persib Bandung jelang laga kontra Bhayangkara FC, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Pemain gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz telah pulih dari cedera lutut yang ia dapati saat berlaga di Piala Menpora beberapa bulan yang lalu.

Pemain bernama lengkap Malik Abdul Aziz Lutfi Akbar ini menyatakan siap kembali bertanding baik secara fisik maupun mental.

Baca Juga: Jelang Laga Persib vs Bhayangkara, Robert Albert Perbaiki Kekurangan Tim Melalui Sebuah Gim

"Ini pertama kalinya saya ikut terlibat di gim. Alhamdulillah, pelatih percaya. Saya pun menampilkan permainan terbaik di gim ini,” terang Abdul Aziz.

“Secara fisik, saya bisa main 90 menit. Saya juga sudah bisa main lepas, enggak takut akan benturan dengan lawan," imbuhnya.

Di skuad Maung Bandung, pemain 27 tahun ini merupakan salah satu pilihan untuk mengisi lini tengah selain Beckham Putra dan Marc Klok.

Selain Aziz, Pangeran Biru masih memiliki sederet pemain di lini tengah seperti Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar dan gelandang muda jebolan Diklat Persib, M. Syafril Lestaluhu.

"Untuk pertandingan nanti, saya percayakan kepada pelatih. Siapa saja yang akan bermain di laga nanti,” ucap pemain bernomor punggung 8 tersebut.

“Saya sebagai pemain hanya berusaha memanfaatkan setiap kesempatan dan kepercayaan yang diberikan,” imbuh mantan pemain Tim Futsal Super League, Libido FC Bandung ini.

Baca Juga: Resmikan Desa Damai di Solo, Ganjar Pranowo : Desa Lain Bisa Membuat Kegiatan Serupa.

“Yang jelas, saya dalam kondisi yang siap untuk kembali bermain," tegasnya.

Untuk diketahui, pada 2011, Abdul Aziz bermain bola sejak umur enam tahun. Ia mulai mendalami permainan sepak bola ketika bergabung di SSB Pro Duta Bandung.

Abdul Aziz bergabung dengan skuad Persib Bandung U-21. Saat itu, dia masih berusia 17 tahun.

Selama tiga tahun menimba ilmu di skuat muda Maung Bandung, Abdul Aziz gagal menampilkan performa terbaiknya.

Sehingga gagal naik ke tim utama dan pindah ke Tim Semen Padang U-21 pada 2014. Padahal ia sempat menjadi Kapten Tim Persib Bandung U-21.

Namun, penampilan apik Abdul Aziz bersama PSMS Medan, membuatnya direkrut kembali oleh Persib Bandung.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah