Teja Paku Alam: Jelang Laga Melawan Bhayangkara FC, Persiapan Persib Berjalan Dengan Baik

- 8 Oktober 2021, 22:32 WIB
Pemain Persib Bandung berlatih jelang seri dua Liga 1 2021-2022.
Pemain Persib Bandung berlatih jelang seri dua Liga 1 2021-2022. /Dok. persib.co.id/


Media purwodadi – Persib Bandung akan menghadapi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 Bhayangkara FC.

Laga antara Bhayangkara FC kontra Persib Bandung akan tersaji di pekan ke 7 BRI Liga 1 pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Untuk menghadapi Bhayangkara FC di seri dua BRI Liga 1, skuad Pangeran Biru telah menyiapkan diri dengan melakukan beberapa latihan bersama.

Baca Juga: 12 Prinsip Yang Harus Kita Ketahui Agar Sukses Dalam Usaha dan Bisnis

Kiper Persib, Teja Paku Alam berharap, dirinya bersama seluruh tim mampu meraih hasil terbaik di laga mendatang.

"Persiapan kami lebih fokus mematangkan taktik dan semua berjalan baik sesuai instruksi pelatih. Semoga seri kedua kami lebih baik," kata Kiper Persib, Teja Paku Alam.

Teja mengakui bahwa semua lawan punya kekuatan yang wajib diwaspadai. Namun ia lebih memilih fokus pada persiapan timnya.

Mantan kiper Semen Padang ini juga paham dengan berbagai catatan apik lawan hingga pekan keenam di seri pertama lalu.

Dan di laga menghadapi The Guardian (julukan Bhayangkara FC) nanti, selain sebagai pemuncak klasemen sementara, striker lawan tercatat sebagai top skor sementara.

Baca Juga: Jusuf Kalla Lantik Taj Yasin Jadi Dewan Kehormatan PMI Jateng. Ganjar Pranowo : Semua Top!

Striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak hingga saat ini dengan 6 gol dari 6 laga.

"Kalau saya pribadi tidak memikirkan kekuatan lawan, tapi lebih fokus pada kekuatan tim kami," ungkapnya.

Hingga berakhirnya seri pertama BRI Liga 1, Persib Bandung berada di posisi 5 klasemen sementara dengan koleksi 10 poin hasil dari 2 kali menang dan 4 kali seri.

Di empat laga terakhir, Persib Bandung hanya mampu bermain seri, kala bertemu Bali United, Borneo FC, Tira Persikabo dan terahir saat melawan PSM Makassar.

Bahkan, para Bobotoh sempat mengkritik pelatih Robert Alberts karena dinilai pelatih asal Belanda tersebut minim taktik.

Supurter fanatik Maung Bandung berharap, di laga selanjutnya Persib Bandung mampu tampil lebih baik dan meraih hasil maksimal lagi.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x