Hasil MU vs Arsenal: Taklukkan Setan Merah, The Gunners Kembali Rebut Puncak Klasemen dari Manchester City

- 13 Mei 2024, 08:22 WIB
Arsenal taklukkan Manchester United dengan skor 1-0 di Old Trafford.
Arsenal taklukkan Manchester United dengan skor 1-0 di Old Trafford. /Reuters/ Carl Resine./

Media Purwodadi – Arsenal berhasil kembali ke puncak klasemen Premier League 2023/2024 usai taklukkan Manchester United di Old Trafford Stadium.

Dalam pertandingan pekan 37 Premier League, Arsenal sukses menaklukkan Manchester United di depan pendukungnya sendiri dengan skor tipis 0-1.

Satu-satunya gol kemenangan Arsenal tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke 20 melalui Leandro Trossard umpan dari Kai Havertz.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kabupaten Grobogan Pada Senin 13 Mei 2024 Siap-Siap Hadapi Suhu Panas

Pertandingan ini tak mudah bagi Arsenal karena tuan rumah Manchester United menerapkan strategi bermain menyerang sejak menit pertama.

Selain itu, permainan anak asuh Erik ten-Hag mulai membaik ketimbang saat melawan Crystal Palace. Pertandingan pun berlangsung ketat dan cukup intens.

Beberapa peluang tercipta di pertandingan ini. Namun hanya satu gol saja yang bisa dihasilkan yakni melalui sontekan Leandro Trossard.

Tambahan tiga poin menjadikan Arsenal mengumpulkan 86 poin hasil dari 27 kemenangan, lima kali menang dan lima kali menuai kekalahan.

Sementara, Manchester United tertahan di posisi delapan klasemen dengan raihan 54 poin hasil dari 16 kali menang, enam kali imbang dan 14 kali kalah.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: sofascore.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah