Kapten Persib Bandung: Kritik Bobotoh adalah Motivasi Kami dan Kami Siap Menghadapi PSM Makassar

- 1 Oktober 2021, 16:39 WIB
kapten Persib Bandung, Supardi Nasir
kapten Persib Bandung, Supardi Nasir /Dok. persib.co.id/Barly Isham/


Media Purwodadi – Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan BRI Liga 1 musim 2021/2022, Sabtu, 2 Oktober 2021 malam.

Laga 6 BRI Liga 1 antara Bandung akan kontra PSM Makassar akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Kick off mulai pukul 20.45 WIB.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku bahwa ia dan rekannya sudah siap menghadapi PSM Makassar pada laga 6 BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Jornada 8 LaLiga Spanyol Musim 2021/2022. Laga Big Match Atletico Madrid vs Barcelona

Menurut pemain bernomor punggung 22 itu, persiapan Pangeran Biru jelang laga melawan Pasukan Ramang sudah berjalan baik.

“Persiapan berjalan baik, sejauh ini motivasi terjaga, tidak ada masalah. Kami punya rencana untuk besok,” terang Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

“Mudah-mudahan semua lancar dan pemain mampu memberikan yang terbaik di lapangan,” imbuhnya.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut menegaskan, semua pemain punya motivasi berlipat untuk meraih kemenangan.

Ia pun berharap, motvasi itu tetap terjaga sehingga para pemain Persib Bandung mampu memberikan yang terbaik di pertandingan nanti.

Lebih lanjut, pria kelahiran Bangka ini mengatakan, kritik Bobotoh pun menjadi motivasi tersendiri. Dia percaya, apa yang disampaikan Bobotoh adalah untuk membangun tim supaya bisa lebih baik lagi.

“Di mananpun bermain, kritik akan selalu ada. Selama kritik itu membangun, dan memotivasi, kami sebagai pemain menilai itu hal yang biasa. Saya dan pemain bisa menerimanya," pungkasnya.

Baca Juga: Suami Pelit, Apa Hukum Istri Mengambil Uang Suami Tanpa Izin? Buya Yahya Berikan Penjelasan Berikut

Pada laga melawan PSM Makassar besok, Persib Bandung tidak akan diperkuat 2 pemain belakangnya, yaitu Nick Kuipers dan Victor Igbonefo.

Nick Kuipers tidak bisa bermain lantaran akumulasi kartu kuning yang dapatkan pada laga sebelumnya.

Sedangkan Victor Igbonefo harus absen karena dipanggil Timnas Indonesia dan harus menjalani pemusatan latihan.

Persib Bandung saat ini berada di posisi 4 klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021/2022 dengan koleksi 9 poin dari 5 laga yang telah dijalani.

Pada 2 pertandingan terakhir, anak asuh Robert Alberts ini selalu menuai hasil imbang yaitu kala bersua Bali United 2-2 dan terakhir saat menjamu Borneo FC 0-0.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x