PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Laskar Mahesa Jenar Siap Taklukkan Laskar Joko Tingkir

- 4 September 2021, 13:42 WIB
Laga perdanan PSIS Semarang vs Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti Sabtu, 4 September 2021
Laga perdanan PSIS Semarang vs Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti Sabtu, 4 September 2021 /Dok. psis.co.id/


Media Purwodadi – PSIS Semarang akan memainkan laga perdananya di kompetisi BRI Liga 1 Indonesia musim 2021 / 2022 dengan menghadapi Persela Lamongan.

Laga PSIS Semarang vs Persela Lamongan akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi pada Sabtu, 4 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Laga antara PSIS Semarang menghadapi Persela Lamongan sore nanti diprediksi akan berlangsung seru dan ketat.

Baca Juga: Mau Turun Berat Badan 1 Kg Setiap Minggunya? Ini Cara Aman dan Sehat Melakukannya

Pelatih oleh caretaker PSIS, Imran Nahumarury menegaskan bahwa Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan siap menghadapi Persela Lamongan.

“Kalau kita bicara perjalanan PSIS, kita tiga minggu persiapan dan Alhamdulillah tiga minggu ini tidak ada kendala,” tegas Imran Nahumarury.

“Semua pemain juga dalam keadaan sehat semua dan harapan kita pertandingan nanti pertandingan berjalan lancar dan kami siap melawan Persela,” imbuhnya.

Imran juga mengatakan bahwa catatan apik PSIS selama menghadapi Persela juga tak akan menjadi patokan tim pelatih.

Mantan pesepak bola nasional ini menegaskan bahwa pertandingan besok merupakan sesuatu hal yang harus dihadapi tanpa harus melihat catatan ke belakang.

“Kalau kita berbicara Persela tentu berbeda. Musim lalu tidak menjadi ukuran, apalagi dengan pelatih baru, Bang Iwan punya pengalaman begitu banyak, kami harus waspada,” terang Imran Nahumarury.

“Tapi yang pasti segala persiapan sudah kami lakukan. Mudah-mudahan besok semua pemain bisa aplikasikan pada pertandingan besok,” lanjutnya.

Senada dengan Imran, perwakilan pemain PSIS Septian David Maulana yang hadir dalam sesi jumpa pers juga mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya telah siap untuk memberikan kemenangan pada laga perdana dengan mengikuti segala instruksi pelatih.

Baca Juga: Tahukan Bahwa Hipersomnia Sama Berbahayanya Bagi Kesehatan Seperti Insomnia? Ayo Kenali Gejalanya

“Kita sebagai pemain sudah siap menatap pertandingan besok. Apa yang diberikan tim pelatih selama persiapan akan kami jalankan pada pertandingan besok,” kata Septian David.

Sementara itu, dari kubu lawan, pelatih Persela, Iwan Setiawan sedikit memberikan psywar kepada PSIS bahwa mereka akan memberikan pelajaran untuk Laskar Mahesa Jenar.

“Secara pribadi, coach Imran teman yang baik untuk saya. Saya juga ingin mengucapkan welcome to Imran di Liga 1. Jujur saja yang saya kenal, Imran seorang komentator,” jelas Iwan Setiawan.

“Jadi artinya dengan apa yang dimiliki Imran secara kemampuan analisis, ini menjadi suatu hal yang patut kita perhitungkan,” imbuh Iwan Setiawan.

“Buat pertandingan besok, saya kira bukan hal yang mudah bagi Imran melawan Iwan Setiawan. Besok akan memberikan pelajaran ternyata real sepak bola tidak semudah seperti pada saat Imran bekerja sebagai komentator,” tegas Iwan Setiawan.

PSIS juga merupakan tim yang bagus, salah satu tim terbaik di Piala Menpora kemarin dengan gaya offensif yang begitu kuat, tapi Insha Allah besok kami akan membuat sulit PSIS. Itu janji saya untuk Imran,” pungkasnya.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah