Bek dan Gelandang PSIS Semarang Daley Akbar dan Ridho ke Pelatnas. Perkuat Timnas Indonesia U-18

- 29 Agustus 2021, 21:09 WIB
Bek dan Gelandang PSIS Semarang Daley Akbar dan Ridho ke Pelatnas
Bek dan Gelandang PSIS Semarang Daley Akbar dan Ridho ke Pelatnas /Media Purwodadi/PSIS Official/

Media Purwodadi – Dua pemain PSIS Semarang U-16 yakni mendapat kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Dua pemain PSIS Semarang yakni bek kiri Daley Akbar dan gelandang Ridho Syuhada Putra mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18.

Kemampuan dua pemain PSIS Semarang Daley Akbar dan gelandang Ridho Syuhada Putra membuat keduanya menjadi andalan skuat Garuda Merah Putih di Timnas Indonesia U-18.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI yang ditandatangani Yunus Nusi selaku sekjen, kedua pemain ini mengikuti pemusatan latihan di Jakarta mulai 29 Agustus hingga 4 September mendatang.

Baca Juga: PSIS Semarang Umumkan Jersey Terbaru Dengan Bahan Kain Polyster Berteknologi Movecularknit

Dalam surat yang dikirim PSSI, diungkapkan pemusatan latihan Timnas U-18 kali ini sebagai salah satu persiapan untuk mengikuti Piala Dunia U-20 tahun 2023 mendatang.

Menanggapi hal ini, Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS menitip pesan pada Daley dan Ridho supaya mengikuti pemusatan latihan Timnas dengan maksimal supaya dapat memikat tim pelatih Timnas yang dinakhkodai Shin Tae-yong.

 “Semangat ya Daley dan Ridho. Lakukan yang terbaik dan semaksimal mungkin. Jangan puas diri dulu terhadap pemanggilan Timnas,” ungkap Yoyok Sukawi, Minggu 29 Agustus 2021 Kota Semarang.

“Ambil ilmu sebanyak-banyaknya di sana,” tambah Yoyok Sukawi.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah