Tim PSIS Gunakan Bus Baru PSIS. Perjalanan Mes Tempat Latihan Terasa Jadi Berbeda

- 18 Agustus 2021, 18:03 WIB
Jaga kondisi dan kebugaran pemain dalam perjalanan. Bus PSIS Semarang tiba di Kota Semarang
Jaga kondisi dan kebugaran pemain dalam perjalanan. Bus PSIS Semarang tiba di Kota Semarang /Media Puwodadi/PSIS Official/

Media Purwodadi – Armada bus yang didapat PSIS Semarang, membuat perjalanan antara mes ke Stadion Citarum, Kota Semarang terasa lebih nyaman.

Bus PSIS bantuan Charlie Hospital, tidak saja digunakan pada saat laga BRI Liga 1, namun armada dengan interior khusus itu mulai digunakan Laskar Mahesa Jenar selama latihan.

Seperti saat tim PSIS Semarang menggelar latihan di Stadion Citarum Semarang, Rabu 18 Agustus 2021, tim diangkut bus dengan dominasi warna biru tua tersebut.

Mulai Rabu (18/8) sore, para penggawa Laskar Mahesa Jenar sudah bisa menumpang bus baru untuk sarana transportasi dari mes pemain ke Stadion Citarum sebagai tempat latihan.

Baca Juga: Jaga Kondisi Pemain Dalam Perjalanan. Bus PSIS Semarang Tiba di Kota Semarang

Menurut salah satu pemain, M. Rio Saputro, bus baru tersebut sangat nyaman untuk digunakan. Apalagi menatap sistem bubble to bubble, bus akan bermanfaat bagi Rio dan rekan-rekannya.

"Sangat nyaman ya. Semoga bus ini membawa keberuntungan untuk PSIS," kata M Rio.

Setelah Senin kemarin diserahterimakan, bus baru PSIS dengan warna biru hitam ini telah melalui proses sterilisasi dan dibersihkan secara detail sebelum digunakan para pemain.

Bus bantuan, diberikan dengan tujuan memberi kenyamanan pada pemain sehingga kondisi Laskar Mahesa Jenar bisa terjaga selama dalam perjalanan dan mampu memberikan permainan yang maksimal.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah