Persib Bandung Kehilangan Poin di Masa Injury Time, Bojan Hodak Evaluasi untuk Tiga Pertandingan Sisa

- 17 April 2024, 16:48 WIB
Pelatih Persib, Bojan Hodak.
Pelatih Persib, Bojan Hodak. /Persib.


Media Purwdoadi – Pada pertandingan pekan ke 31 Liga 1 Indonesia 2023/2024, Persib Bandung kehilangan poin pada masa injury time babak kedua saat melawan Persita Tangerang, Senin 15 April 2024.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini membuat pelatih Bojan Hodak akhirnya mengevaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

Pada pertandingan sisa ini, Persib Bandung harus bisa menyapu bersih saat bentrok dengan Persebaya Surabaya, Borneo FC Samarinda dan PSS Sleman.

Baca Juga: Pasca Kalah dari Qatar, Manajemen Timnas Indonesia U23 Ajukan Protes ke AFC Buntut Kepemimpinan Wasit

Pada laga melawan Persita Tangerang, hasil evaluasi yang ditemukan lini pertahanan kehilangan fokus konsentrasi. Sebelumnya, Bojan Hodak memuji ketangguhannya.

“Kami bisa cetak gol ketiga dan membuat banyak peluang saat melawan Persita, artinya secara penyerangan kami sudah cukup bagus. Namun, pertahanan kami belum cukup bagus di pertandingan itu, pertahanan kami seolah masih berlibur,” ungkap Hodak.

Nick Kuipers Kembali

Pada 20 April 2024 nanti, Persib Bandung akan melawan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke 31. Dalam pertandingan tersebut, Nick Kuipers bakal berada di posisi pemain bertahan. Sebelumnya, Nick Kuipers dihentikan dari tim ini mengingat dirinya mengalami cedera.

Baca Juga: Apa Saja Kategori Penerima Bansos PKH untuk Keluarga Penerima Manfaat, Berikut Penjelassannya!

“Sejumlah pemain akan kembali, seperti Nick Kuopers akan main di menit pertama lagi, untuk laga berikutnya, saya harus memperbaiki itu,” ujar Bojan Hodak.

Persib Bandung menuju babak Championship Series ini harus tertahan karena dua hasil imbang beruntun. Tim berjuluk Pangeran Biru ini butuh satu kemenangan saja untuk bisa tampil di empat besar.

“Kami berada di posisi kedua, tetapi kami membuatnya menjadi lebih sulit di dua pertandingan terakhir karena bermain imbang. Perlu diperhatikan menghadapi sisa pertandingan dan kami haarus menang,” ujar Hodak.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x