Amati Kebangkitan Tim Lawan, Bojan Hodak Ingatkan Pemain Persib Bandung Jelang Laga Kontra Persita Tangerang

- 1 Oktober 2023, 07:43 WIB
Bojan Hodak yang memberikan instruksi kepada tim asuhannya jelang kontra Persita Tangerang dalam laga pekan ke 14 BRI Liga 1 musim 2023/2024
Bojan Hodak yang memberikan instruksi kepada tim asuhannya jelang kontra Persita Tangerang dalam laga pekan ke 14 BRI Liga 1 musim 2023/2024 /


Media Purwodadi – Dalam pertandingan laga pekan ke 14 BRI Liga 1 musim 2023/2024 pada Minggu, 1 Oktober 2023, Persib Bandung bakal menjadi favorit memenangkan pertandingan melawan Persita Tangerang.

 

 



Klub sepak bola asal Bandung ini memang berada di lajur positif berkat enam pertandingan yang tidak terkalahkan. Hingga akhirnya, Persib Bandung merangkak naik ke posisi lima besar klasemen.

Persita Tangerang sendiri menempati posisi 15 klasemen. Sempat dirasa sulit menang, namun Persita Tangerang berhasil mengakhiri permainan saat melawan Dewa United dengan skor 1-0.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Seri 14 MotoGP Jepang 2023: Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin Kembali Raih Pole Position

Melihat hal itu, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan arahan kepada para pemain asuhannya agar berhati-hati dan tidak angkuh. Menurutnya, Persib Bandung tidak boleh kehilangan poin di kandang sendiri.

“Kami sekarang ada di posisi lima dan Persita ada di 15 klasemen, jadi kami menjadi favorit pada pertandingan ini. Tetapi melihat jarak poinnya sangat kompetitif, jadi kami harus berhati-hati karena apapun bisa saja terjadi,” pesan Bojan Hodak, dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Bojan Hodak sendiri menegaskan, tidak akan menganggap remeh tim lawan. Apalagi Persita Tangerang telah mencatat clean sheet dalam dua laga terakhir saat menahan imbang Arema FC dan menang clean sheet saat melawan Dewa United dengan skor 1-0.

Bojan Hodak sendiri mengaku telah mengamati kebangkitan Persita Tangerang di momen-momen kemenangan mereka.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Girona vs Real Madrid Pekan 8 Liga Spanyol, Malam ini Pukul 23.30 WIB

“Pertandingan yang sulit, Persita dalam empat pertandingan terakhir bermain dengan bagus, lalu pada dua pertandingan mereka tidak kebobolan. Mereka menang melawan Dewa United (1-0) dan bermain imbang melawan Arema FC (0-0). Mereka lawan yang berat,” sebut Bojan.

 

 



Bojan Hodak mengungkapkan, saat ini Persib Bandung mengincar posisi empat besar. Andai mampu memenangkan laga kontra melawan Pendekar Cisadane ini, maka tim Maung Bandung ini akan melampaui poin RANS Nusantara.***

Editor: Agung Tri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x