Persiapan Matang Persib Bandung Menjamu Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 Pekan 32 Esok

- 18 April 2024, 20:48 WIB
Article Banner  Gelandang serang PERSIB, Stefano Beltrame
Article Banner Gelandang serang PERSIB, Stefano Beltrame /PERSIB/Barly Isham.


Media Purwodadi – Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya pada pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 19 April 2024.

Untuk mempersiapkan penampilan terbaik, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak terus memacu pemainnya dan menyempatkan diri menganalisa pertandingan terakhir saat melawan Persita Tangerang.

Bojan Hodak menyatakan, pihaknya memiliki jeda pertandingan lima hari pasca kalah dari Persita Tangerang.

Baca Juga: Penyaluran Bansos CBP Beras 10 Kilogram untuk Keluarga Penerima Manfaat, Simak Penjelasannya Di Sini

“Kami hanya punya jeda pertandingan lima hari, tidak banyak waktu dan kami melakukan analisa pertandingan sebelumnya, kami melakukan pertemun bagus dengan pemain. Cukup keras, kami mulai melihat pertandingan berikutnya melawan Persebaya,” jelas Bojan Hodak.

Dirinya berharap, tim asuhannya segera bisa melupakan pertandingan melawan Persita Tangerang beberapa waktu lalu. Skor imbang serasa kalah karena tim Pangeran Biru ini sempat unggul 2-0. Namun, hingga masa injury time skor berubah menjadi 3-3 di masa injury setelah pemain pengganti lawan berhasil mencetak tiga gol ke gawang Persib Bandung.

“Kami harus melupakan pertandingan sebelumnya dan harus fokus menatap laga di depan. Situasi ini mirip saat melawan Persis Solo beberapa waktu kemarin. Kami sempat memimpin 2-0 dan kecolongan gol konyol. Tetapi setelah itu, kami mulai bermain bagus lagi,” ujar Bojan Hodak.

Lolos Babak Championship Series

Secara matematis, Persib Bandung dipastikan lolos ke babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 menyusul Borneo FC Samarinda.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT KAI 2024 Tersedia 21 Posisi Dibuka untuk Lulusan S1, Cek Syaratnya!

Kepastian itu muncul setelah Persis Solo kalah dari Persija Jakarta di pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pada pekan 31.

Poin maksimal tim yang berada di posisi lima klasemen dan seterusnya tidak dapat lagi melampaui poin Persib Bandung yakni 56 poin di tiga laga sisa. Bahkan, PSIS Semarang dan Dewa United FC kalah secara head to head.

Menurut jadwal, pertandingan pekan 32 BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya ini digelar pukul 15.00 WIB***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x