Tanpa 4 Pemain Penting dalam Pertandingan Lawan PSIS Semarang Malam Nanti, Ini Kata Pelatih Persib Bandung

- 20 Agustus 2023, 09:46 WIB
Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang malam ini, Minggu 20 Agustus 2023.
Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang malam ini, Minggu 20 Agustus 2023. /Persib.co.id


Media Purwodadi – Persib Bandung akan melawan PSIS Semarang dalam pekan ke 9 BRI Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Minggu 20 Agustus 2023.

Dalam pertandingan yang digelar malam nanti, Persib Bandung bakal tampil tanpa ada enam pemain tiang, yaitu David da Silva, Dedi Kusnandar, Ciro Alves, I Putu Gede, Beckham Putra dan Robi Darwis.

 

 



Meski tidak ada empat pilar tersebut, Persib Bandung akan tetap main dengan pemain yang ada. Hal itu diungkapkan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Baca Juga: Peduli Warga Terdampak Kekeringan di Rejosari, Bhayangkari Ranting Grobogan Berikan Bantuan Sayur Mayur

Tanpa kehadiran empat pemain unggulan ini, Bojan Hodak menuturkan pertandingan Persib Bandung melawan PSIS Semarang ini sepertinya akan menjadi laga berat dan menantang. Meski demikian, Maung Bandung ini akan berusaha untuk melawan Laskar Mahesa Jenar malam nanti.

“Persiapan kami harusnya bisa lebih baik, ada beberapa pemain dihukum (sanksi) dan beberapa pemain lainnya cedera. Kami kehilangan banyak pemain, ini akan jadi laga yang berat. Namun kami akan tetap bermain dan punya peluang,” kata Bojan Hodak, seperti yang dilansir dari Liga Indonesia Baru, Minggu 20 Agustus 2023.

Persib Bandung berkomitmen akan membuktikan bisa bermain saat bertanding melawan PSIS Semarang, meskipun selama ini pemain yang ada selalu berada menjadi cadangan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Almeria vs Real Madrid. Jude Bellingham Tampil Gemilang, Los Blancos Raih Kemenangan Kedua

Meski demikian, Bojan Hodak punya harapan bahwa mereka yang selama ini berada di kursi cadangan bisa menunjukkan kemampuan untuk tampil starting dan dipercaya pada laga-laga selanjutnya.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak.


“Pemain yang tidak masuk dalam 11 pemain pertama akan dapat kesempatan untuk bermain dan membuktikan bahwa mereka layak bermain dan terus juga layak dimainkan kembali di laga berikutnya,” ucap Bojan Hodak.

 

 

Saat ini, Persib Bandung masih tetap berada di papan bawah klasemen dengan poin 8. Persib baru bisa menang sekali, lima kali imbang dan dua kali kalah. Namun, saat ini Persib Bandung merupakan tim yang mempunyai jumlah imbang terbanyak sejauh ini di BRI Liga 1 Musim 2023/2024.***

Editor: Agung Tri

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x