Kalah Dua Laga, PSS Sleman Siapkan Diri Lawan Borneo FC untuk Bangkit Dari Hasil Buruk

- 12 Desember 2022, 12:22 WIB
Keseriusan PSS Sleman terlihat dalam latihan rutin menjelang pertandingan.
Keseriusan PSS Sleman terlihat dalam latihan rutin menjelang pertandingan. /tangkapan layar Instagram @psssleman


Media Purwodadi – PSS Sleman akan berlaga melawan Borneo FC pada Senin, 12 Desember 2022. Inilah yang menjadi kesempatan bagi PSS Sleman untuk bangkit dari hasil buruk dalam dua laga terakhir.

Pemain PSS Sleman yakni Irkham Zahrul Mila bertekad untuk memutus rantai buruk kekalahan PSS Sleman dalam dua laga terakhirnya.

Secara beruntuk pasca bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 Musim 2022/2023 ini, PSS Sleman kalah 1-3 atas Bhayangkara FC. Kemudian, pada laga melawan Madura United, PSS Sleman terpuruk dengan skor 0-1.

Baca Juga: Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Berjalan Lancar, Kapolri Ucapkan Terima Kasih

Dua laga ini yang menjadikan Irkham Zahrul Mila tidak mau tim Super Elang Jawa ini terpuruk dengan hasil buruk di dua pertandingan lalu.

Pada laga ke 14 yang digelar Senin, 12 Desember 2022, PSS Sleman akan menghadapi Borneo FC Samarinda di Stadion Jatidiri Semarang.

Seperti yang diketahui, Borneo FC pada klasemen sementara ada pada peringkat ketiga dengan 26 poin, yang tentunya jauh dari PSS Sleman yang masih berada di peringkat ke 15 atau empat terbawah klasemen sementara.

“Laga lawan Borneo FC kita sudah siap. Semoga nanti kita diberikan keberuntungan,” ungkap Irkham Mila, Minggu 11 Desember 2022, seperti yang dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Irkham Mila yang berposisi sebagai pemain sayap ini mengaku, tim PSS Sleman memang tidak baik-baik saja. Menurutnya, PSS Sleman berada pada peringkat ke 15, tentu mempengaruhi mental klasemen sementara.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Putra Presiden Joko Widodo, Begini Prosesi Siraman Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

“Namun, juga menjadi motivasi bagi kami untuk dapat tampil lebih baik lagi,” ungkapnya.

PSS Sleman masih harus menyelesaikan sisa empat laga dengan lawan-lawan yang menjadi ujian serius untuk PSS agar bangkit dan menjauh dari papan bawah.

Selain menghadapi Borneo FC pada 12 Desember 2022, PSS Sleman akan bertarung melawan PSIS Semarang pada 16 Desember 2022, Bali United pada 19 Desember 2022, dan Persija pada 23 Desember 2022.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x