Banyak Kesempatan Gagal Tampil Saat Lawan PSS Sleman, Pelatih Kecewa Tak Bisa Dulang Poin

- 14 Agustus 2022, 20:16 WIB
 Pelatih PS Barito Putera, Dejan Antonic.
Pelatih PS Barito Putera, Dejan Antonic. /Instagram/@psbaritoputeraofficial


Media Purwodadi -  Pekan keempat turnamen BRI Liga 1 musim 2022/2023 ini membuat PS Barito Putera gagal raih poin saat melawan PSS Sleman, Sabtu, 13 Agustus 2022 malam.

PS Barito Putera terpaksa takluk dengan skor 1-0 atas PSS Sleman pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu 13 Agustus 2022.

Dalam pertandingan BRI Liga 1 musim 2022/2023, usaha Barito Putera mendudukan PSS Sleman ternyata gagal saat pemain belakang menyundul bola untuk menghalau umpan ke kotak penalti.

Baca Juga: Timnas Indonesia U16 Menang 1-0 Atas Vietnam, PSSI Gelontorkan Bonus Hingga Rp750 Juta

Tujuan awal untuk membuang bola itu ternyata jatuh tepat di kaki Todd Rivaldo Ferre. Sedikit gerakan membuat Todd Ferre mudah menaklukkan pemain dan penjaga gawang Barito Putera melalui tendangan kaki kirinya.

Kalah atas PSS Sleman membuat pelatih Barito Putera, Dejan Antonic kecewa. Pasalnya di babak kedua ada peluang, namun ada banyak kesempatan yang gagal tampil pada permainan kontra PSS Sleman tersebut.

“Kita kecewa karena kehilangan poin. Babak kedua kita sebenarnya ada banyak peluang. Kita juga coba ganti variasi pada menit ke-20 yang sudah ganti formasi,” ungkap Dejan Antonic, seperti yang dikutip dari Liga Indonesia Baru.

“Ada sekitar dua sampai tiga kesempatan yang gagal dimaksimalkan. Gol yang terjadi karena ksalahan sendiri dan ini sudah dua kali terjadi,” tambahnya.

Dejan Antonic menjelaskan, pihaknya akan melakukan evaluasi semua, mulai dari kesalahan hingga berakibat kehilangan poin.

Barito Putera tidak mendapatkan poin dari dua laga beruntun yang dijalani pada pekan ketiga dan keempat. Di pekan ketiga lalu, Barito Putera harus tunduk dengan skor 1-2 atas PSIS Semarang di GOR Jatidiri.

Baca Juga: Kode Redeem Clash of Clans, Minggu, 14 Agustus 2022 : Ayo Lakukan Klaim Hari Ini, Jangan Sampai Ketinggalan

Di laga pekan keempat ini, Barito Putera lagi-lagi tak mendapatkan poin setelah melawan PSS Sleman pada Sabtu, 13 Agustus 2022 lalu.

Tim asuhan Dejan Antonic ini sudah masuk pada peringkat ke 15 klasemen sementara. Dari empat laga BRI Liga 1 musim 2022/2023 ini, Barito Putera telah tercatat menang sekali dan tiga kali mereguk kekalahan. ***

Editor: Wahyu Prabowo

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x