Datangi Kantor PSSI, Dua Calon Pemain Naturalisasi Ini Ingin Gabung dengan Indonesia, Berikut Penjelasannya

- 25 Oktober 2022, 06:00 WIB
Dua calon pemain naturalisasi, Ivan Jenner dan Justin Hubner Bakal Tampil Perkuat Tim U20
Dua calon pemain naturalisasi, Ivan Jenner dan Justin Hubner Bakal Tampil Perkuat Tim U20 /tangkapan layar PSSI


Media Purwodadi – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kedatangan dua calon pemain naturalisasi yang akan memperkuat tim U20 Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menerima kehadiran Ivar Jenner dan Justin Hubner sebagai dua calon pemain naturalisasi di Kantor PSSI.

Baca Juga: Usai Jalani Pemeriksaan Tambahan, 6 Tersangka Tragedi Kerusuhan Kanjuruhan Ditahan di Rutan Polda Jawa Timur

Kehadiran Ivar Jenner dan Justin Hubner selain untuk bersilaturahmi, keduanya juga membicarakan proses naturalisasi bersama PSSI.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Mochamad Iriawan menjelaskan, dua calon pemain naturalisasi tersebut ingin bergabung bermain untuk Indonesia.

“Ivar dan Justin ingin bergabung untuk Indonesia dan saya berharap, proses keduanya nanti dapat berjalan lancar,” ungkap Mochamad Iriawan seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI.

Ivar Jenner dan Justin Hubner yang merupakan dua calon pemain naturalisasi ini mengaku sudah tidak sabar bermain bersama teman-temannya yang bergabung dalam tim U20.

“Kami sudah mendengar banyak dan melihat sepak bola Indonesia. Indonesia punya suporter yang banyak dan militan. Maka, kami juga sudah tak sabar lagi untuk berlatih dengan coach Shin Tae Yong,” ungkap kedua pemain tersebut.

Sebelun memutuskan bergabung dengan tim U20 PSSI, Ivar Jenner merupakan pemain tengah FC Utrecht. Sementara, Justin Hebner bermain untuk klub Wolverhampton Wenderes FC U21.

Berbagai proses akan segera dilaksanakan oleh Ivar Jenner dan Justin Hebner. Salah satunya adalah wawancara dengan Badan Intelijen Negara, yang direncanakan pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Baca Juga: Penyanyi Don Spike Ditahan Lantaran Konsumsi Narkoba, Berikut Penjelasan YouTube Hansol Jang

Usai wawancara dengan pihak BIN, dua calon pemain naturalisasi ini akan berporses seperti calon pemain naturalisasi pada umumnya.

Ivar Jenner dan Justin Hebner datang ke Indonesia pada Minggu, 23 Oktober 2022. Kedua calon pemain naturalisasi ini berasal dari Belanda.

Keduanya bergabung sebagai pemain Timnas Indonesia U20 yang akan memperkuat Skuad Merah Putih dan akan memulai dengan proses, diantaranya wawancara oleh pihak Badan Inetlijen Negara (BIN).***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x