Cidera Saat Lawan Hong Kong, Pemain Persija Jakarta Cahya Supriadi Batal Masuk Timnas Indonesia Senior

- 18 September 2022, 04:30 WIB
Dua pemain Persija Jakarta Syahrian Abimanyu dan Muhammad Ferarri masuk daftar pemain Timnas Senior Garuda Indonesia. Foto: Teropong Jateng
Dua pemain Persija Jakarta Syahrian Abimanyu dan Muhammad Ferarri masuk daftar pemain Timnas Senior Garuda Indonesia. Foto: Teropong Jateng /Persija.id

Teropong Jateng, Jakarta - Akibat alami cidera saat kontra Hong Kong, Pemain Persija Jakarta Cahya Supriadi batal bergabung dengan Timnas Indonesia senior.

Nama Cahya Supriadi tidak berangkat Timnas Indonesia senior lantaran cedera yang dialaminya dalam laga vs Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Jumat 16 September 2022.

Lantaran Cahya Supriadi batal berangkat, dalam skuat Timnas Indonesia senior kali ini Persija Jakarta hanya menempatkan dua pemainSyahrian Abimanyu dan Muhammad Ferarri.

Baca Juga: Dua Pemain Persija Jakarta Syahrian Abimanyu dan Muhammad Ferarri Masuk Timnas Garuda Senior

Dua pemain andalan Persija Jakarta Syahrian Abimanyu dan Muhammad Ferarri masuk daftar pemain Timnas Senior Indonesia dan berangkat pemusatan pelatihan pekan depan.

Syahrian Abimanyu dan Muhammad Ferarri asal Persija dipastikan masuk daftar skuat pemain Timnas Indonesia senior.

Persija Jakarta kembali bangga karena dua pemainnya, Syahrian Abimanyu dan Muhammad Ferarri, dipanggil untuk bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas senior.

Baca Juga: Hasil Real Madrid vs Mallorca: Menang Telak, Los Blancos Kembali Ke Puncak Klasemen La Liga Spanyol

Dua pemain Persija akan main proyeksi laga persahabatan melawan Curacao pada Sabtu 24 September 2022 dan Selasa 27 September 2022.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x