Hasil Kualifikasi Yamaha Endurance Festival 2021, Sendy dan Riyadh Maulana Raih Best Time Kelas 150 CC

- 19 Desember 2021, 15:30 WIB
Salah satu pebalap dari kelas media, Heru Fajar Indratmiko, saat menunjukkan atraksinya di lintasan dalam Yamaha Endurance Festival 2021.
Salah satu pebalap dari kelas media, Heru Fajar Indratmiko, saat menunjukkan atraksinya di lintasan dalam Yamaha Endurance Festival 2021. /dok Heru Godzi.

Media Purwodadi - Ajang balapan motor Yamaha Endurance Festival 2021 tergelar di Sirkuit Sentul Internasional, Sabtu - Minggu, 18 - 19 Desember 2021.

Di kualifikasi babak Race 155 cc, Sendy Aminallia Putra dan Riyadh Maulana meraih best time 2.04.577 dengan kecepatan 112,7 kilometer per jam. Keduanya meraih best time pada kelas Community Rider 155cc + media.

Keduanya merupakan wakil dari komunitas YROI yang turut memeriahkan helatan balapan motor bergengsi tingkat nasional yang digelar rutin tiap tahun itu.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact, Senin 20 Desember 2021 : Segera Manfaatkan Peluang, Klaim, Mainkan Besok

Sendy Aminallia Putra dan Riyadh Maulana berhasil mengalahkan Presiden Yamaha Racing Indonesia, Shu Sato / Morimoto yang masuk pada peringkat keempat. Sementara, Shu Sato / Morimoto sendiri meraih total waktu terbaik 2:04:8,02 di Laps 54.

Di sisi lain, tiga pebalap dari insan media yakni Antonius Yuliyanto/Heru Fajar/Panji masuk di urutan 14 dengan total time 02:01:45,579 dengan tiga lap. Ketiganya tergabung dalam Yamaha Racing Indonesia dengan best time 02:07:48,0.

Baca Juga: Kode Redeem FF Senin, 20 Desember 2021 : Lakukan Update Malam Ini, Segera Dapatkah Hadiahnya

Meski berada di urutan ke 14, mereka tetap merasa senang karena dengan keterlibatan menjadi peserta di ajang tersebut menjadi pengalaman hidup yang tidak terlupakan.

Salah satunya Heru Fajar Indratmiko yang merupakan Pimred Semarangku, jaringan mitra Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Meski menempati posisi tersebut, Heru mengaku semua usaha sudah dilakukan dan yang terpenting bisa menjadi penyemangat untuk terus berlatih.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi SCTV Minggu, 19 Desember 2021: Jangan Lewatkan Love Story The Series dan Liga Inggris

"Tidak apa-apa. Tetap semangat, terus berlatih dan saya jadikan ini pengalaman hidup," ujar Heru saat dikonfirmasi Media Purwodadi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Yamaha Endurance Festival 2021 ini merupskan balap ketahanan untuk menguji  fisik yang wajib terjaga baik.

Selain itu, tentu saja strategi tim sangat diperlukan untuk mencapai hasil maksimal.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x