Dikunjungi Ketua Umum KONI Kota Semarang, Para Atlet Golf Nyatakan Siap Sabet Juara di Ajang Porprov 2023

- 19 Juni 2022, 22:45 WIB
Para atlet Golf Kota Semarnag saat dikunjungi langsung oleh Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara.
Para atlet Golf Kota Semarnag saat dikunjungi langsung oleh Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara. /dok KONI Kota Semarang.


Media Purwodadi – Dalam rangka mengecek kondisi para atlet, Ketua KONI Semarang Arnaz Agung Andrarasmara melakukan pemantauan langsung latihan dan perkembangan para atlet.

Arnaz bersama jajarannya melakukan kegiatan Tilik Atlet dengan mengunjungi para atlet golf yang bernaung di Persatuan Golf Indonesia Kota Semarang, Sabtu 18 Juni 2022.

Berada di Driving Range Gombel Golf, Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara memantau para atlet yang hendak mempersiapkan diri menuju Pra Porprov dan Porprov 2023.

Baca Juga: Kode Redeem Top War Battle Game Senin, 20 Juni 2022 Ayo Bangun Benteng dan Menangkan Permainan Anda

“Nanti bergantian ke cabor lain. Ini program perdana sambil memantau persiapan cabor menuju Pra Porprov dan Porprov 2023,” ungkap Arnaz Agung Andrarasmara.

Arnaz yang juga Ketua Kadin ini mengungkapkan, dengan tilik atlet ini memberikan kemunculan sebuah support dan kebanggan diri para atlet.

“Beda hasilnya jika KONI hanya melakukan monitoring perkembangan atlet lewat laporan dibanding melakukan pantauan secara langsung seperti ini,” ungkap Arnaz.

Tak hanya bertemu para atlet dan pengurusnya saja, Arnaz juga berkesempatan bertemu dengan pelatihnya. Dengan pelatihnya, Arnaz mengungkap dirinya juga menanyakan terkait perkembangan para atlet dan kesiapan mereka menjelang Porprov 2023.

Sementara itu, Michelle Mogi yang merupakan salah satu atlet golf di Kota Semarang mengungkapkan dirinya sangat bangga mendapatkan kunjungan langsung dari Ketua Umum KONI Semarang.

Michelle Mogi yang baru saja mendapatkan juara di Taman Dayu Junior Challenge 2022 ini telah menyabet gelar juara Champion dengan skor (3hari-54 hole)+23.

Baca Juga: Kode Redeem Game Epic Treasure, Senin, 20 Juni 2022 : Segera Klaim Malam Ini, Jangan Sampai Kamu Lewatkan

“Senang bisa bertemu langsung dan berbincang dengan Ketua Umum KONI. Dapat pemantauan dalam latihan kami,” ungkap Michelle.

Tidak hanya Michelle, beberapa atlet mengungkapkan hal yang sama, yakni Nicholas Angga dan Reyhan salah satunya. Mereka mengaku siap akan memberikan yang terbaik untuk Kota Semarang.

“Medali emas adalah harga mati. Bahkan, kami bertekad meraih prestasi lebih tinggi lagi di kancah internasional dengan membawa nama dan kebanggaan bagi Kota Semarang,” ungkap Nicholas yang pernah menyabet gelar juara golf junior di berbagai negara, seperti Eropa dan Amerika.***

Editor: Andik Sismanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x